Siap- Siap! Buat Kamu yang Sudah Gunakan Poin Go-Jek untuk Menjadi Miliarder, Jangan Lupa Pantengin Waktu Pengumumannya

Setelah melewati dua periode yang riuh kegembiraan, akhirnya tiba juga fase terakhir undian GO-POINTS GO LUCKY: EDISI MILIARDER PERIODE 3!

Pada hari Senin, 3 September 2018, dokumen berisi nama-nama peserta GO-POINTS GO LUCKY: EDISI MILIARDER rampung disegel. Prosesi penyegelan dokumen GO LUCKY ini turut dihadiri oleh beberapa pihak, seperti Hendrasman dari Kementrian Sosial, Tito Yuono dan Indra Seno Aji dari Dinas Sosial DKI Jakarta, serta Mariska Dharmajaya dan Ivan Gurhananda yang mewakili Pihak Internal GO-POINTS.

Pada Selasa (4/9), segel dokumen berisi nama-nama peserta undian GO-POINTS GO LUCKY: EDISI MILIARDER PERIODE 3 dibuka. Pembukaan dokumen ini disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Abdul Haris, AKS dan Hendrasman, Dinas Sosial DKI Jakarta yang diwakili oleh Sri Astuti, perwakilan Notaris oleh Jose Dima Satria dan Tania Anissa Sadikin serta Mariska Dharmajaya dan Ivan Gurahananda dari pihak Internal GO-POINTS.

Baca Juga :  KPPU Selidiki Dugaan Persaingan Tidak Sehat Bisnis Taksi Online

Penasaran siapakah miliarder baru yang berhasil memenangkan uang tunai senilai 1 miliar rupiah, uang tunai senilai 32 juta rupiah, uang tunai senilai 16 juta rupiah dan hadiah lainnya dari GO-POINTS GO LUCKY?

Eits, sabar dulu.

Buat kamu yang sudah menghamburkan poin kamu, yuk pantengin terus akun Instagram GO-POINTS di @gopointsindonesia di hari Rabu, 19 September 2018 sebab seluruh nama-nama para pemenang GO-POINTS GO LUCKY: Edisi Miliarder Periode 3 yang berhasil mendapatkan hadiah uang tunai senilai 1 miliar rupiah, 32 juta rupiah, 16 juta rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya akan diumumkan! Kamu juga bisa mengunjungi website GO LUCKY dan blog GO LUCKY untuk mengetahui sederet nama pemenang di hari yang sama!

Baca Juga :  Meski Telah Beroperasi Kembali, Ojek Online Bandung Tetap Waspada

Info lebih lanjut, kunjungi website GO-POINTS GO LUCKY dengan mengklik link: GO-LUCKY!

Sebarkan informasi ini supaya teman-teman dan keluargamu tahu berita besar apa yang menunggu mereka di tanggal 19 September 2018. Jangan berhenti di kamu!

(go-jek.com/tow)

Loading...