Serem! Pelanggan GrabFood Tulis Ancaman, Bakal Dicansel Driver?

GrabFood (Dok. IDN Times/Istimewa)

Pelanggan dalam layanan pengantaran makanan seperti GrabFood dapat memberikan permintaan khusus saat memesan makanan. Permintaan khusus ini dapat bervariasi dan tergantung pada preferensi atau kebutuhan pelanggan.

Saat pelanggan yang tinggal di apartemen memesan GrabFood, mereka dapat memberikan permintaan khusus terkait pengantaran makanan mereka.

Misalnya, mereka dapat meminta driver untuk menghubungi mereka saat tiba di apartemen, memberikan instruksi khusus untuk menemui mereka di lobi, atau memberikan petunjuk rinci tentang cara mencapai unit apartemen mereka.

Seorang driver Grab menceritakan, mendapatkan permintaan khusus yang disertai ancaman dari pelanggannya yang mempergunakan layanan Grabfood.

Hal tersebut disampaikan oleh Irvan Saputra di Grup Facebook GRAB BIKE JABODETABEK.

“Serem euy di ancam wkwkwkw 😂😂” ujarnya.

Dalam catatan dari pelanggan tertulis “tower lotus, unit L19CJ tolong dititip di lobby, untuk parkir akan diberikan lewat tip. jangan menghubungi untuk minta scan parkir, karena saya juga tidak bisa scan. makanan tidak dititip = bintang 1 dan dilapor ke Grab.

Cerita tersebut kemudian mendapat komentar dari para driver lainnya.

Fleaudin Claypool: blm apa2 udh ga enak bgt cs kaya gini….mudah2an pada kompak cancel klo dpt

Trii Yadii: Trauma keknya cs

Dooel: Censel aja bang

Bella Indiana: Makan aja orderanya biar kelaperan 🤣🤣

Ahmad Muhardi: Jhahaha gbkl gua bawa orderan kaya gitu, gua diemin kalo perlu seharian biar resto/ dari operator nya yg cancel🙏😂

Ardy Nugroho: Cencel aja bng,sombong amat pke ngancem sgla…biar kelaperan tuh orang.

(tow)

Loading...