Kuliner Terjangkau di Kawasan Cirebon Superblock

NYAMAN: Pengunjung GoFood Festival Cirebon nyaman sambil menyantap makanan di CSB Mall. FOTO: DOK PRIBADI

Perkembangan kuliner di beberapa kota besar mengalami pertumbuhan signifikan. Terutama bagi kota-kota yang kerap dijadikan destinasi wisata seperti Cirebon. Kota Cirebon yang terletak di pesisir pantai Laut Jawa, dikenal memiliki sejumlah lokasi wisata budaya. Seperti keraton dan tempat-tempat peninggalan kerajaan, serta beragam wisata kuliner favorit cita rasa lokal.

Keragaman pilihan kuliner jadi salah satu penopang sektor pariwisata lokal. Tak aneh rasanya bila banyak warga dan perusahaan lokal hingga nasional yang berlomba-lomba menyediakan berbagai produk kuliner. Hal itulah yang menjadi pendorong bagi GoFood Festival untuk hadir di kawasan Cirebon Superblock (CSB) Mall di Jl Cipto Mangunkusumo Cirebon.

Lokasi yang strategis di tengah kota, menjadikan GoFood Festival CSB salah satu tempat kuliner favorit yang mudah dijangkau warga sekitar. Letaknya yang berada di sisi kiri pintu utama, memudahkan para pengunjung menemukan lokasinya.

Konsep food court yang menghadirkan sejumlah merchant penyedia makanan dan minuman di satu tempat membuat pengunjung mudah dan nyaman dalam memilih kuliner favorit di GoFood Festival CSB Mall.

Beberapa merchant yang menjual hidangan utama menyajikan cita rasa khas makanan Indonesia yang nikmat. Seperti Soto & Sate Bang UDIN, Ayam Backpacker, Kedai Rhici, Warung Pasini, Gado-Gado Ampera 1, Yumnyam Chicken Snack, dan Se’isapi Heriyu Resto. Sejumlah makanan ringan yang tak kalah menarik untuk mengganjal perut di antaranya seperti Martabak Apin, Vallasagna, Bakso Lariss, Cibay (Cireng Lebay), Baso Bakar & Ceker Prepet Prepet, Pempek Cipto, Dimsum Nol Satu 25, Tanoshi Sushi, dan Kedai Ramen Kita. Ada juga menu minuman enak serta buah-buahan segar seperti Cendol Susuji, Moocow Milk, Kesambi, Thank Thai, Avocadoz Kingdom dan Salad Buah De Ajeng.

Lestari, salah satu pengunjung mengatakan, Gofood Festival Cirebon jadi salah satu tempat rekomendasi bagi warga lokal, jenis makanan dan minuman yang bervariatif juga membuat para pengunjung tidak mudah bosan. “Dari gerbang utama CSB Mall, para pengunjung cukup berjalan ke arah kiri sedikit dan turun. Menunya juga lengkap dan murah,” katanya.

Mengikuti jam operasional mal, GoFood Festival melayani pengunjung dari pukul 10.00 hingga 22.00, di mana pengunjung dapat pesan makan terakhir pukul 21.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di https://www.radarcirebon.com/2020/02/20/kuliner-terjangkau-di-kawasan-csb/

Loading...