Chubb dan Grab Beri Perlindungan Asuransi Bagi Para Pengemudi Terkait Virus Corona

Perusahaan asuransi kerugian dan properti terbesar di dunia, Chubb, secara resmi telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan mitra jangka panjang Grab, melalui cabang asuransi GrabInsure, untuk memberikan perlindungan gratis bagi semua pengemudi Grab dan mitra pengiriman di bawah polis asuransi Jangka Panjang mereka.

Manfaat ini memberikan pembayaran uang yang dibayarkan sekaligus dalam satu waktu sebesar 1.000 SGD untuk driver Grab yang secara sukarela menyediakan layanan GrabCare atau 500 SGD untuk semua driver dan mitra pengiriman lainnya di kasus mereka didiagnosis dengan jenis baru virus Corona (COVID-19). Mulai hari ini hingga 19 Maret 2020, Manfaat ini tersedia secara otomatis untuk semua pengemudi dan mitra pengiriman Grab di Singapura.

Baca Juga :  Tarif Ojol Naik, Penumpang: "Kalau Tarif Baru Ojek Online Mahal, Saya Pilih Naik Transjakarta Saja..."

Seperti dikatakan Scott Simpson, Presiden Chubb Singapura, Inisiatif bersama ini adalah untuk mendukung pengemudi dan penyedia layanan pengiriman makanan yang terkena dampak COVID-19 dan dilengkapi dengan daftar langkah-langkah perlindungan pendapatan yang sebelumnya diumumkan oleh Grab.

“Bisnis asuransi difokuskan untuk memberikan dukungan kepada tertanggung pada saat dibutuhkan dan ini adalah inti dari komitmen mereka. Terkait dengan tingkat penyebaran dan pengembangan COVID-19, Kami ingin meyakinkan pengemudi Grab dan pengiriman bahwa mereka dapat mempercayai kami di masa sulit seperti sekarang,” kata Scott Simpson, Presiden Chubb Singapura, dalam keterangannya, Rabu (19/02/2020).

Sementara Tom Duncan, Kepala Asuransi Grab, mengatakan, prioritas utama Grab adalah untuk selalu menjaga pengemudi dan mitra pengiriman dengan baik, terutama dalam situasi sulit seperti ini.

Baca Juga :  Gaji CEO dan Pegawai Gojek Dipotong untuk Membantu Mitra Driver Terdampak Wabah Virus

“Kami yakin bahwa Chub, sebagai mitra lama kami telah merespons segera setelah mewabahnya COVID-19. Chubb saat ini bekerja dengan GrabInsure untuk menyediakan Program Perlindungan Pengemudi gratis. Driver dan mitra pengiriman kami akan dapat menikmati cakupan tambahan segera, tanpa tindakan lebih lanjut. Kami berharap ini memberi mereka ketenangan pikiran yang lebih besar ketika mereka melanjutkan pekerjaan mereka,” terangnya.

Informasi lebih lanjut segera kunjungi di www.chubb.com/sg.

Artikel ini telah tayang di http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/48153/Chubb-dan-Grab-Beri-Perlindungan-Asuransi-Bagi-Para-Pengemudi-Terkait-Virus-Corona.html#.Xk61JUpS_IU

Loading...