Dealer Honda Ajak Driver Go-Jek Kampanye Keselamatan Berkendara

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau, Kepulauan Riau (Kepri) dan Aceh, kembali mengampanyekan keselamatan berkendaraan kepada para konsumen setia sepeda motor Honda di Riau.

Kali ini, Tim Safety Riding Capella Honda Riau bekerjasama dengan Capella Honda Tambusai mengampanyekan keselamatan berkendara kepada 50 mitra GoJek Pangkalan 05 Pekanbaru, Jumat 8 Maret 2019 malam tadi.

Dengan kegiatan bertajuk ‘#Cari_Aman Adalah Hak Konsumen’, puluhan mitra GoJek Pekanbaru mendapatkan pembekalan dan pemahaman tentang berkendara yang aman saat berboncengan.

“Karena para mitra GoJek ini selalu berkendara berboncengan dengan konsumennya,” kata Instruktur Safety Riding Capella Honda Riau, Arif Rahman Hakim kepada Media, Sabtu 9 Maret 2019.

Baca Juga :  Warga Pacitan Keluhkan Ketidaksesuaian Antara Pengemudi dan Identitas Taksi Online

Pada kesempatan itu, Arif mengungkapkan, Tim Safety Riding Capella Honda Riau memberikan pemahaman tentang berboncengan yang aman saat berkendara di jalan raya, khususnya di Kota Pekanbaru yang arus lalulintasnya cukup padat.

“Saat berboncengan, penumpang harus memegang atau merangkul pengendara dan posisi kaki penumpang harus rapat ke bodi sepeda motor, agar tidak tersenggol pengendara lain,” kata Arif.

“Namun, bagi penumpang yang tidak ingin merangkul pengendara, bisa memegang jaket pengendara. Hal ini, agar saat pengendara tiba-tiba menaikkan kecepatan tidak membahayakan penumpang,” paparnya.

Arif menuturkan, selain mendapatkan pemahaman tentang keselamatan berkendara, para pengemudi GoJek dengan menggunakan sepeda motor Honda yang hadir saat itu juga mendapatkan promo diskon servis 70 persen selama event berlangsung.

Baca Juga :  Bandel! Meski Sering Dirazia Satpol PP , Angkot Masih Kerap Ngetem di Depan Tangerang City Mall

“Nantinya, para mitra GoJek Pangkalan 05 Pekanbaru ini akan kembali diundang untuk mengikuti training skill safety riding yang digelar Capella Honda Riau di Safety Riding Center CDN yang berada di Kabupaten Kampar,” pungkasnya.

(riau1.com/tow)
Loading...