KRL Terguling di Antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor, Ojek Online Banjir Orderan

Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line terguling di antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bogor. Akibatnya, semua rangkaian KRL ke Jakarta dari Bogor atau sebaliknya lumpuh. Keterlambatan akibat gangguan ini mengakibatkan penumpukan penumpang di tiap stasiun.

Di Stasiun Depok, penumpang sudah rela menunggu lebih dari satu jam, KRL tetap belum kunjung datang. Akibatnya penumpang yang baru saja datang dan mengetahui informasi gangguan semakin menumpuk di peron.

“KRL ke arah Jakarta masih tertahan di Cilebut dan Bojonggede serta Nambo. Kemudian KRL masih tertahan di jalur 1 di arah Bogor, belum bisa diberangkatkan karena gangguan di antara Stasiun Cilebut dan Bogor,” ujar petugas di Stasiun Depok lewat pengeras suara, Minggu (10/3).

Baca Juga :  Buruknya Layanan Angkutan Umum Jadi Alasan Utama Publik Beralih ke Transportasi Online

Petugas juga menyarankan agar penumpang memilih moda transportasi lain. Petugas juga memohon maaf atas ketidaknyamanannya.

“Bagi penumpang yang terburu-buru dipersilahkan memilih moda transportasi lain,” tambahnya.

Pantauan Media, penumpang yang tak sabar, langsung ke luar stasiun dan memilih moda transportasi lain. Tentu saja ojek online dan angkutan kota menjadi andalan.

“Saya naik ojek online sampai Terminal Depok terus nyambung naik angkot saja. Mau ke daerah Kampung Melayu,” kata salah satu warga Depok, Rahayu.

Sementara itu sopir angkot Miniarta 04, Andi terlihat sumringah karena penumpang naik berdesakan di angkotnya. “Sewa penuh terus daritadi Alhamdulillah. Katanya kereta lagi gangguan, ya bersyukur saja,” katanya tertawa.

Baca Juga :  Salut! Demi Membantu Customer, Driver Go-Jek Ini Rela Kehilangan Poin

(jawapos/tow)

Loading...