Aksi Sahabat Go Bagikan Ratusan Masker dan Handsanitizer Diapresiasi Masyarakat

Meski masih terbilang “Muda” namun keberadaan Ojek Online Sahabat GO mulai dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat di Luhak Limapuluh (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.red). Selain dengan motto angkutan murah dan nyaman, Sahabat GO juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan peduli terhadap lingkungan.

Sukses dengan kegiatan Gotong Royong yang digelar baru-baru ini bersama Haji Erwin Yunaz (HEY), Sahabat GO yang digawangi Auduimurvi, Metropoli serta Hendra Basrini kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan Handsanitizer dan Masker kepada pengendara dan warga sekitar yang melintas di Tan Malaka di Simpang Dua Bungo Sitangkai Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu siang 27 Februari 2021.

Baca Juga :  Wow, Lebih dari 38.000 Mitra Driver Surabaya Manfaatkan Go-Jek Swadaya

Selain kepada pengendara roda, empat serta warga sekitar, Komunitas Sahabat GO juga membagikan Handsanitizer dan Masker kepada masyarakat di Kawasan Simalanggang. Dari pantauan di lokasi yang tak jauh dari SMPN 1 Bunga Sitangkai itu, ratusan pengendara dan masyarakat terlihat antusias menerima Handsanitizer dan Masker yang dibagikan tersebut, seperti dilansir dari dekadepos.com.

Menurut Auduimuri, Koordinator Komunitas Sahabat GO didampingi diamini Sekretaris, Metropoli, dengan kegiatan yang digelar diharapkan masyarakat tidak pernah abai dengan Protokol Kesehatan. Meskipun saat ini jumlah Kasus Positif Covid-19 di Payakumbuh terbilang rendah dibandingkan dengan tahun lalu.

Dengan kegiatan ini kita ingin mengingatkan masyarakat agar tidak pernah abai dalam penerapan Protokol Kesehatan, meski saat ini kasus Positif Covid-19 terbilang rendah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” Ucapnya.

Baca Juga :  Akurasi Sistem Deteksi Fraud Go-Jek Ampuh Tangkal Ofik hingga 98%

Auduimuri juga menambahkan, selain itu kegiatan sosial yang mereka lakukan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam upaya pencegahan dan Penyebaran Covid-19 di Sumatera Barat khususnya di Luhak Limapuluh.

Ini bentuk dukungan kami dari Sahabat GO terhadap upaya Pemerintah dalam mencegah terjadinya penambahan dan penyebaran Covid-19,” Tutupnya.

Kegiatan yang digelar Komunitas Sahabat GO juga mendapat apresiasi dari salah seorang pengendara. Menurut pria bernama Akmal, apa yang dilakukan Komunitas tersebut patut diapresiasi. Selain langkah nyata, juga mengingatkan kita pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan.

Kita apresiasi kegiatan yang digelar, mudahan ini bermanfaat banyak bagi masyarakat,” Ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Tokoh Masyarakat Luhak Limapuluh, Ferizal Ridwan. Menurutnya upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tidak bisa hanya dilakukan oleh Pemerintah dan pihak-pihak terkait saja, namun perlu dukungan kelompok-kelompok masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Kagum! Cerita Driver Go-Jek Atas Kebaikan Artis Jefri Nichol

”Tentu harus secara bersama-sama dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 didaerah kita ini,” Ucap Mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota itu.

(TOW)

Loading...