Terkesima sama Driver Go-Car yang Hapal Banget Jazz Indonesia, Gerald Situmorang Berikan Hadiah Spesial

Setelah selesai manggung pada acara We The Fest 2019 di JIExpo Kemayoran, bassist Barasuara, Gerald Situmorang sempat mengalami kejadian menarik dalam perjalanannya menuju ke rumah dengan menggunakan taksi online.

Dalam cuitan yang dibagikan pada Sabtu kemarin (20/7), Gerarld menceritakan bahwa dia baru saja dibuat terharu karena bertemu dengan pengemudi taksi online yang hafal banget dengan Jazz Indonesia.

“Pulang dari WTF tadi naik Gocar cuma mau cerita, tiba-tiba dapat Pak Driver yang afal banget Jazz Indonesia huaha, gua ampe terharu. Awalnya dia nanya “abis latihan pak?” gua bilang tadi abis acara/manggung,” ujar Gerald menceritakan.

Hingga akhirnya pengemudi driver taksi online tersebut mengaku bahwa dia sempat membaca profil Gerald di WartaJazz, mengantar sejumlah musisi seperti Dewa Budjana dan Irsa Destiwi, serta mengoleksi sejumlah album, salah satunya milik Andien.

Baca Juga :  Go-Jek Sosialisasikan Program Swadaya Khusus Bagi Driver di Jambi

“Terakhir beli albumnya adalah Andien (cuma gua lupa yang mana), lg belom koleksi rilisan fisik karena lagi belom ada dana katanya begitu, terus bahas-bahas banyak tentang musisi Indonesia sampe luar, dari Chick Corea sampe Joey Alexander dll,” tulisnya lebih lanjut.

Kagum dengan pengemudi taksi online tersebut, Gerald pun kemudian menghubungi salah satu rekan sesama musisi Jazz, Sri Hanuraga mengenai kejadian yang baru saja dialaminya, apalagi driver itu diketahui tengah mengincar album kolaborasi Aga bersama Dira Sugandi.

“Gua WhatsApp AGA, ‘Gile Ga, gua dapet driver GoCar afal abis jazz Indonesia, dan dia bahas album lo yang Indonesia ama Mbak Dira, cuma belom beli karena belom ada dana.’ hahahhaa terus gua blg Aga (kebetulan ada CD doi di rumah gua) mau dikasih ga?” cerita Gerald.

Baca Juga :  Mantap! Go-Jek Perluas Layanan Hingga ke Bangkok

Sesampainya di rumah, Gerald pun bergegas masuk ke dalam rumahnya dan mengambil sejumlah CD album miliknya dan juga Aga untuk diberikan kepada pengemudi taksi online tersebut sebagai hadiah.

“Akhirnya yaudah kita kasih aja album kita masing-masing gua dan Aga juga hahahahaha. Pak Driver bahkan menolak mau dikasih CD, maunya BELI, GOKIL dan RESPECT PAK,” tutupnya.

Wah, salut nih buat pengemudi taksi online dan juga Gerald Situmorang! Musik emang bisa mempersatukan segalanya ya sob.

Baca Juga :  Pengemudi Ojek Online Nyaris Tertabrak Mobil di Depan Kantor Wali Kota Depok

(hai.grid.id/tow)

Loading...