Pengguna Gojek Bisa Belanja Online di 41 Gerai Alfamart Kota Bandung Lewat GoMart

Setelah pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di lima kota dan kabupaten Bandung Raya, Gojek siap berada di garda terdepan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Melalui layanan ini, Gojek terus mengedepankan protokol keselamatan dan kesehatan guna melindungi para mitra driver, merchant dan pengguna layanannya dari risiko paparan Covid-19.

Kini pengguna Gojek dapat mengakses 41 gerai Alfamart yang tersebar di 23 kecamatan di Kota Bandung melalui GoMart untuk memberikan solusi belanja makanan, minuman dan kebutuhan harian lainnya secara daring dari rumah.

Caranya mudah, cukup pilih menu layanan GoMart di aplikasi Gojek, pilih kategori produk lalu pengguna akan terhubung dengan gerai Alfamart terdekat dengan lokasi pemesanan dan bebas memilih item kebutuhan pada menu belanja.

Baca Juga :  GoJek Resmi Meluncurkan Aplikasi GoToko, Dorong Pelaku UMKM Go Digital

Head Regional Corporate Affairs Gojek, Region Jabar Banten mengatakan, Arum K. Prasodjo, masyarakat akan semakin membutuhkan jasa pesan-antar makanan dan bahan pokok agar dapat terus memenuhi kebutuhan sehari-hari selama masa PSBB dan Ramadan ini.

“Peningkatan kebutuhan terhadap jasa antar makanan dan barang pokok ini juga akan membantu mitra driver Gojek untuk tetap mendapatkan penghasilan, mengingat layanan angkut penumpang transportasi roda dua dinonaktifkan untuk sementara waktu,” katanya dalam rilis yang diterima galamedianews, Senin (27/4/2020).

Branch Manager Alfamart Bandung, Danny Febrianto mengatakan, Alfamart dan Gojek memiliki semangat yang sama untuk memberikan solusi bagi masyarakat agar dapat terus memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi COVID-19, masa pemberlakuan PSBB dan bulan suci Ramadan di Kota Bandung.

Baca Juga :  Partai Emas Hadirkan Layanan Ojek Daring 'Emas Jek'

“Teknologi dan kolaborasi ini memungkinkan kami untuk mewujudkan semangat tersebut, sekaligus meminimalisir penyebaran COVID-19. Selain itu, pelayanan dan produk yang kami tawarkan juga telah dipersiapkan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, dalam situasi yang penuh tantangan saat ini Gojek melalui layanan belanja GoMart juga turut berperan dalam meningkatkan keselamatan, salah satunya dengan jaga jarak aman untuk meminimalisir kontak fisik langsung.

Artikel ini telah tayang di https://www.galamedianews.com/bandung-raya/255496/layanan-gomart-permudah-belanja-kebutuhan-harian-di-41-gerai-alfamart.html

Loading...