Pengemudi Ojol ini Jadi Korban Tabrak Lari, Pelaku Kabur ke Arah Kota

Pengendara ojek online mendirikan motornya setelah diserempet pengemudi mobil di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2019) pagi.

Seorang pengendara mobil kabur setelah menyerempet dua sepeda motor di Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2019) pukul 04.30 WIB.

Rachmat, anggota PPSU Kelurahan Keagungan, yang sedang menyapu jalanan menyaksikan detik-detik pengemudi motor disenggol pengemudi mobil.

Bermula saat pengemudi motor yang melaju dari arah Harmoni menuju Glodok diserempet oleh minibus, saat hendak masuk ke Apartemen Mediterania Gajah Mada.

“Pas motor itu jalan di jalur kiri, tiba-tiba dari sisi kanan mobil mau belok ke pintu masuk Apartemen Mediterania dan ngenain ini motor.”

“Akibatnya motor korban oleng dan juga nabrak motor ojek online yang lagi berhenti, jadinya ada dua motor yang jadi korban,” kata Rachmat kepada TribunJakarta.com, Selasa (3/12/2019).

Bukannya bertanggungjawab, Rachmat menyebut mobil tersebut malah melarikan diri ke arah Kota kendati ia dan beberapa warga sudah berusaha mengejarnya.

“Setelah nabrak itu, saya kira mobilnya berhenti buat tanggung jawab, tapi malah kabur ke arah Kota. Plat nomornya sekilas saya lihat B 2504 tapi untuk huruf belakangnya saya lupa,” kata Rachmat.

Akibat kecelakaan itu pengendara dan penumpang sepeda motor alami luka di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan untuk sepeda motornya lecet.

“Yang naik motor itu dua orang perempuan. Dia luka-luka, celananya sampe robek dan tangan kirinya enggak bisa digerakan mungkin keseleo, dan sudah dijemput keluarganya,” tutur Rachmat.

(tribunjakarta.com/transonlinewatch)

Loading...