Norak! Driver GrabBike Tawarkan Rp 2.000 ke Rekannya yang Tak Ikut Demo

Setelah dari kantor operasional Grab Indonesia, Gerakan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia berunjukrasa rasa ke Kantor Pusat Grab Indonesia di Gedung Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Pantauan media pada Rabu (19/9/2018), massa yang terdiri dari pengemudi GrabBike sudah bergerak dari kantor operasional menuju kantor pusat sejak pukul 11.30 WIB.

Hingga pukul 13.00 WIB ini, orasi di Kantor Pusat Grab Indonesia belum dimulai.

Mereka masih menunggu rekan-rekan mereka yang masih diperjalanan dan akan merapat untuk sama-sama melakukan aksi unjuk rasa menuntut tiga poin yang disebut Trisula.

Sembari menunggu, di pinggir Jalan H.R Rasuna Said beberapa pengemudi GrabBike yang berpartisipasi dalam aksi menawarkan Rp 2.000 kepada pengemudi yang bawa penumpang.

Baca Juga :  Go-Jek Turunkan Tarif, Simak Penjelasan Nadiem Berikut

“Ayo promo Rp 2.000, promo Rp 2.000. Ikut aksi yok,” ajak seorang pengemudi di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sesekali pengemudi yang membawa penumpang di kawasan tersebut pun disoraki.

Beberapa pengemudi yang membawa penumpang ada yang menghindar dan ada pula yang sempat berhenti meminta maaf lalu melanjutkan perjalanannya kembali.

Untuk pengemudi sempat diberhentikan langsung diamankan untuk melanjutkan perjalanannya oleh Tekab (Tim Khusus Anti Begal).

Tepat pukul 13.15 WIB iring-iringan mobil komando mulai tiba di lokasi. Saat ini orasi di depan Kantor Pusat Grab Indonesia sudah dimulai.

(tribunnews/tow)

 

Loading...