Driver Maxim Mengaku Penghasilan Berkurang di Masa Pandemi

Zali Nasution selaku ketua Komunitas Star Max Kota Batam, Bernama Maxim, miliki Komunitas yang bernama Star Max Kota Batam. Menyiapkan Driver ojek online Maxim siap antar jemput penumpang di daerah kota Batam.

“Dengan komunitas itu memperjuangkan hidup di masa Covid-19. Kondisi ini yang sangat Minim Konsumen/Costumer membuat penghasilan kami sebagai tukang Ojek online Berkurang, Apa lagi sekarang usah mencari Pekerjaan. Jalan satu-satunya, ya hanya ojek online lah, ” katanya. Sabtu (5/12) seperti dilansir dari Sidaknews.com.

Komunitas ini baru saja didirikan baru 1 Minggu, karena pecahan-pecahan komunitas Ojol yang sudah tidak sejalan lagi, makanya kami ingin membentuk komunitas lagi, agar kekeluargaan kami semakin solid, namun sudah lama bekerja jadi driver Maxim selama 1 setengah tahun.

Baca Juga :  Boleh Angkut Penumpang Lagi, Bagaimana Pendapatan Ojol di Jakarta?

Dengan komunitas yang baru berdiri agar dapat mengatasi kondisi Keuangan disaat Pandemi Covid-19 ini, walau orderan semakin hari semakin sulit tetap aja ojol berjuang dan tetap menjaga silaturahmi di komunitas.

“Driver ojek online Maxim dengan nama komunitas kami StarMax, siap layani penumpang yang berada di kota batam, dengan aplikasi Rusia bernama Maxim,” pungkasnya.

(TOW)

Loading...