Subhanallah! Apa yang Dilakukan Pasangan Suami Istri Driver Go-Jek Ini Patut Diteladani

Belum lama ini, berita tentang driver Go-Jek yang menjadi Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Iman khusus hafalan Alquran di Gunung Putri, Bogor sempat viral di dunia maya. Pasalnya, Pak Endang yang berprofesi sebagai Driver Go-Jek tersebut mampu menghidupi 126 santri. Pendapatan yang ia peroleh dari narik Go-Jek juga ia gunakan untuk kebutuhan anak dan istrinya.

Baca:

Selain Pak Endang, ada juga pasangan suami istri driver Go-Jek di Jogja yang menjadi donatur rutin Rumah Zakat Jogja. Mereka menyisihkan Rp. 600.000 per bulan penghasilan mereka dari narik Go-jek.

Baca Juga :  Aturan Baru Taksi Online, Kemenhub Awasi Aplikator

Kisah ini dibagikan seorang netizen lewat akun twitter @qitmr seperti di bawah ini.

“Terharu dan tertampar aku driver Gojek bernama ibu Kurniasari ini bersama suaminya adalah donatur rutin yang setiap bulan selalu rajin mengunjungi Rumah Zakat Jogja. Menyisihkan Rp 600ribu/bulan ?  

 

Tak perlu waktu lama, cuitannya tersebut langsung mendapatkan like dan retweet  ratusan dari khalayak netizen seperti beberapa komentar di bawah ini.

Baca Juga :  BBM: Wadah Pengembangan Keterampilan dari GOJEK

@AfifFuadS: Keren yaaaaaaaa aku iri….

Tetap bersodaqoh dalam keadaan sempit maupun lapang.

Joss tenan sampean mbak/ mas Ojol.

@lambeonlen: Subhanallah, berkah!!

@kangkukuh : Berkah dunia dan akherat amiiinn

Semoga apa yang dilakukan pasangan suami istri driver Go-Jek dapat menjadi inspirasi buat kita semua untuk selalu berbagi kepada orang lain dalam situasi apapun.

(tow)

 

 

 

 

Loading...