Pembagian Daging Kurban di Masjid Ini Bisa Pakai Ojek Online

Pelaksanaan Kurban di Masjid Hasanuddin Madjedie Banjarmasin, Daging Kurban di Antar Pakai Ojel ke Rumah Pengurban. banjarmasinpost.co.id/muhammad rahmadi

Idul Adha kali ini Masjid Hasanuddin Madjedie Banjarmasin, tidak membagikan daging kurban kepada Masyarakat umum, tetapi daging kurban langsung diserahkan kepada orang yang berkurban.

Kemudian pembagian daging kurban sepenuhnya diserahkan kepada orang yang bekurban tersebut.

Dalam proses pengambilan daging kurban, panitia memberikan dua opsi, yakni diantar menggunakan ojek online, atau di ambil sendiri saat proses kurban telah selesai.

“Tahun ini daging kurban langsung diserahkan kepada orang yang berkurban, boleh diambil sendiri atau diantar melalui ojek online,” kata Rosihan Anwar, Sekretaris panitia kurban Masjid Hasanuddin Madjedie Banjarmasin, Sabtu (01/08/2020) seperti dilansir dari TribunBanjarmasin.com.

Masing-masing orang nantinya akan menerima 1/7 dari satu ekor sapi, ditambah 20 kantong daging sapi.

Baca Juga :  Memuakkan! Lagi- lagi Viral Aksi Pelecehan Seksual oleh Driver Grab

Satu kantong masing-masing berisi tiga ons daging sapi, dan ditambah beberapa tulang.

Pengemasannya pun dilakukan memakai bakul, guna mengurangi pemakaian plastik berlebihan, sesuai imbauan Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Ya sesuai imbauan, jadi kami siasati mengemasnya pakai bakul. Bakul itu nanti bisa dimanfaatkan lagi untuk keperluan lain,” jelasnya.

(TOW)

Loading...