Hibur Tenaga Medis, Driver Gojek di Makassar Kirimkan Makanan Favorit ke Tiga RS Rujukan

Raut wajah para tenaga medis di tiga RS rujukan penanganan virus corona tersenyum lebar. Mereka mendapat kejutan dari driver Gojek Makassar.

Driver ojek online itu berinisiatif menyerahkan cemilan berupa roti kepada para dokter, untuk tetap semangat menangani pasien corona.

Head of Regional Corporate Affairs East Indonesia Gojek, Mulawarman mengatakan, tim medis dianggap kurang memiliki waktu untuk makan. Sehingga berinisiatif mengirimkan makanan favorit tersebut.

“Selain makanan siap saji seperti susu, roti, dan vitamin, kiriman makanan juga datang dari sejumlah mitra merchant GoFood, yang juga merupakan keluarga mitra,” kata Wawan, sapaan akrab Mulawarman dalam keterangannya, Kamis (26/3/2020).

Mereka berharap, bantuan ini dapat menambah semangat para dokter melawan virus tersebut.

Baca Juga :  Pendatang Baru di Transportasi Online, Moojol Gandeng 1.000 Pengemudi

Dalam kesempatan tersebut, tim medis menyampaikan rasa terima kasih kepada mitra driver Gojek dan Merchant GoFood. Selama ini ikut membantu baik secara langsung, dalam hal pengantaran makanan, maupun mengantar ke RS itu sendiri.

Artikel ini telah tayang di https://fajar.co.id/2020/03/26/corona-sulitkan-dokter-untuk-makan-driver-gojek-beri-kejutan/

Loading...