Driver Taksi dan Ojek Online Se-Jatim Deklarasi Dukung Jokowi

Jelang Pilpres 2019 yang digelar 17 April mendatang aksi dukung mendukung pasangan capres-cawapres terus bermunculan di daerah. Salah satunya seperti dilakukan komunitas driver taksi online dan ojek online se-Jawa Timur, Kamis (2/1/2019).

Mereka mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Maruf Amin. Dukungan ini didasarkan pada sikap pemerintahan Jokowi saat ini yang dinilai mendukung transportasi online di Indonesia.

Deklarasi ratusan driver taksi dan ojek online ini dikemas dalam acara kumpul-kumpul dan silaturahmi ngopi bareng di salah satu base camp angkutan online di Geluran Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Koordinator Komunitas Driver Taksi dan Ojek Online Jatim, Iqbal Ginanjar mengatakan, dukungan terhadap pasangan Jokowi-Kiai Maruf Amin ini dilakukan karena selama ini pemerintahan Jokowi banyak kajian terhadap operasional angkutan online di Indonesia.

“Intinya, pemerintahan Jokowi ini tetap mengizinkan angkutan online beroperasi di Indonesia. Selain itu, banyaknya pembangunan infrastruktur khususnya terkait kondisi jalan di berbagai daerah,” katanya.

Baca Juga :  Mitra Drivernya Terlibat Pengeroyokan, Ini Tanggapan Grab

Kondisi infrastruktur yang sangat baik dibangun oleh pemerintahan Jokowi, kata dia, dinilai cukup membantu operator angkutan online sehingga membuat ratusan driver taksi online dan ojek online Jawa Timur ini tergerak untuk memilih pasangan nomor urut 01.

Dia mengatakan, deklarasi dukungan untuk Jokowi ini tidak hanya diikuti oleh driver taksi dan ojek online yang hadir, namun juga akan disosialisasikan ke seluruh driver taksi dan ojek online di Jawa Timur.

(inews.id/tow)

Loading...