Driver Salah Angkut Penumpang, Customer Grab Ini Diteror hingga Tengah Malam

Seorang pejalan kaki berjalan melewati papan nama Grab di Singapura pada 26 April 2018. Paul Miller | Bloomberg | Getty Images

Seorang customer menyampaikan keluhan atas layanan driver ojek online (ojol) dari Grab.

Customer ini menyampaikan keluhannya lewat akun twitter @bukandissini.

Keluhan tersebut berawal saat @bukandissini ingin pulang dari tempat kerjanya karena kurang sehat.

Sebagai pelanggan Grab, kali ini dia mendapatkan pelayanan yang kurang baik, seperti yang ditulisnya pada hari Senin, 28 Desember 2020.

@GrabID saya niat pulang kantor cepet karna ga enak badan! Biasanya pesen grab selalu cepet. Ini malahan lama bgt dan abang sangat ga komunikatif! Trs ga bisa di cancel! Saya sakit tunggu dipnggir jalan. Kali ini Sangat mengecewakan @GrabID. Ada yg pernah mengalami hal serupa?

Baca Juga :  Gigihnya Perjuangan Gojek Demi Kesejahteraan Mitra Driver

Belakangan diketahui driver Grab yang ditunggu ternyata salah membawa penumpang.

Terus katanya si abangnya salah bawa orang kenapa jadi saya yang repot tolong nih sopir2 di edukasi!!! @GrabID,” tulis @bukandissini.

Ternyata kekecewaan @bukandissini masih berlanjut karena dirinya masih ditelpon oleh driver yang salah membawa penumpang tersebut.

Nih liat sampe skrng masih nyangkut, saya ditelpon malem2 pula. Ini knp sih nyebelin bgt udh disuruh nunggu skrng di teror gue yang suruh hubungin pusat. Tolong yaah!! Tadinya saya udh gamau marah begitu saya sampe tujuan tapi saya masih di teror sampe malem gini!!!
@GrabID
.”

Baca Juga :  Djoko Setijowarno Nilai Permasalahan Ojek Online Rawan Dipolitisasi

Tadi saya sudah tidur gatau nya ada telpon dr abang ojeg tesebut dengan nomer 085574678779 dan sampe skrng pun dia masih nyangkut di grab trip saya! DUH TOLONG YAH MAS/MBAK GRAB @GrabID ini bener bener GANGGU,” pungkas @bukandissini

(TOW)

Loading...