Driver-Driver Ojek Online Wanita Ini Bikin Kita Gagal Fokus, Penasaran?

Sudah umum diketahui, driver ojek online tak hanya berisikan pria saja, tapi juga banyak driver dari kaum hawa.

Layaknya driver pria pada umumnya, driver ojek online wanita ini tak segan mengantar penumpang untuk jarak yang jauh. Para penumpang pun kebanyakan lebih senang kalau diantar oleh driver ojek wanita.

Baca Juga: 84 Persen Warga Memakai Jasa Transportasi Online Karena Murah

Ojek online sendiri telah menjadi suatu fenomena yang terjadi di Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Semenjak hadirnya ojek online ini, semua kalangan masyarakat, yang kaya, menengah, miskin, semua bisa menikmatinya.

Dengan kata lain, ojek di zaman sekarang itu lebih berkelas karena dibawahi oleh sebuah perusahaan. Hal lain yang membuat ojek online ini banyak konsumennya adalah tarif yang dikenakannya berbeda dengan ojek tradisional. Tarifnya udah pasti, jadi gak ada itu yang namanya getok harga sehingga menjadi lebih mahal.

Baca Juga :  Kabar Grab Dapat Kucuran Dana Besar, Jadi Bahan Bully-an Para Mitra ke Manajemen

Dalam tulisan ini, saya akan menunjukan beberapa driver ojek online wanita yang kecantikan bisa membuat kita gagal fokus.

Penasaran siapa saja mereka? Nih saya kasih tau.

  1. Bunga Sri Octari Lutto

Driver berparas cantik yang satu ini berasal dari Medan. Namanya mencuat ketika ia mengunggah fotonya ke instagram. Pada bagian caption, ia menuliskan tentang kerusuhan ojek online dengan para sopir taksi di Jakarta beberapa bulan yang lalu. “Aduh, wajah Mbak Bunga sejuk banget ya kayak air gunung,” komentar salah satu netizen.

2. Maya Puspita

Kalau driver yang satu ini asalnya dari Jakarta. Maya, panggilan akrabnya, mengakui bahwa profesinya sebagai driver ojek online dilakukan untuk menambah uang pernikahannya. Kalau dapet driver kayak gini kayaknya gak tega deh disopirin sama dia, mending dia suruh bonceng aja di belakang.

Baca Juga :  Pelanggan Grab: Percuma ada Promo, Kalau Driver-nya Malas-Malasan

3. Nurul Asnah

Dilihat dari akun Instagramnya, Nurul ternyata juga menjalani sebagai model otomotif. Seksi-seksi banget fotonya, hahahaha. Wah kalau dianter sama Nurul kayaknya minta dianter ke KUA aja deh. Biar langsung kawin, eh nikah maksudnya.

4. Ika Mahardikawati

Dilihat dari profil Instagramnya, Mbak Ika juga memiliki profesi sebagai Make-Up Artist dan Fotografer. Wah Mbak Ika sosok perempuan yang tangguh nih, kerjaannya dimana-mana. Hebat!

Mau tau lebih banyak driver-driver cantik yang lain? Jangan kemana-kemana, tetap di TOW.

(Segitiga/tow)

 

Loading...