Biar Kulit Tak Kusam, Begini Tahapan Skincare untuk Pengguna Ojek Online

ojek online

Ojek online (ojol) memang sudah dianggap sebagai kebutuhan sehari-hari. Keberadaan ojek online ini memang memudahkan kita. Ojek online lebih praktis karena diantar dan dijemput sesuai dengan tujuan.

Tapi, hati-hati kalau kamu pengguna ojek online. Karena wajahmu pasti sering terkena polusi udara. Kalau wajah tidak dirawat, masalah kulit pasti akan kamu alami. Mulai dari jerawat, komedo, hingga kulit kusam.

Nah, berikut ini tahapan skincare yang tidak boleh ketinggalan untuk kamu para pengguna ojek online. Apa saja?

1. Sunscreen

Ilustrasi mengaplikasikan sunscreen. (Freepik)

Skincare satu ini wajib banget dipakai pengguna ojek online. Sunscreen bisa membantumu untuk terhindar dari buruknya sinar matahari. Gunakan sunscreen yang SPFnya sesuai dengan kebutuhan, ya.

Baca Juga :  Pengamat Usul Ojek Diganti Bajaj dan Bentor, Garda: Jangan Asal Jeplak

2. Face Mist

Ilustrasi mengaplikasikan face mist. (lorealparisusa)

Kulit kusam bikin jadi tidak percaya diri. Oleh karena itu, face mist bisa menjadi solusi untuk para pengguna ojek online. Semprotkan face mist pada wajah setelah sampai kantor atau sekolah. Bye-bye kulit kusam.

3. Sheet Mask

Ilustrasi mengaplikasikan sheet mask. (Freepik)

Weekend berarti waktunya mengistirahatkan kulit. Kamu bisa menggunakan sheet mask sebagai skincare wajib pengguna ojek online. Sheet mask sangat berguna supaya kulitmu tetap terhidrasi.

Artikel ini telah tayang di https://www.indozone.id/beauty/M7szB9/ini-tahapan-skincare-untuk-pengguna-ojek-online-anti-kulit-kusam/read-all

Loading...