Wali Kota Banjarmasin Apresiasi Bantuan Hewan Kurban dari GoJek

Perwakilan Gojek Indonesia Banjarmasin menyerahkan bantuan berupa dua ekor kambing dan diterimakan oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina (merah) untuk selanjutnya disalurkan ke masyarakat. Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima bantuan hewan kurban dari Gojek Indonesia wilayah Banjarmasin, Kamis (30/7/2020) siang di Balai Kota Banjarmasin.

Adapun hewan kurban yang diserahkan berupa dua ekor kambing dan ditujukan untuk Pemko Banjarmasin, kemudian disalurkan ke masyarakat.

Ibnu Sina pun menyambut positif bahkan mengapresiasi adanya sumbangan dari Gojek Indonesia Banjarmasin tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya berupa dua ekor kambing terkait dengan Hari Raya Idul Adha,” katanya, seperti dilansir dari TribunBanjarmasin.com.

Suami dari Siti Wasilah ini pun menerangkan bahwa dua ekor kambing tersebut akan disalurkan kepada masyarakat.

“Saya terimakan, dan nanti akan kami salurkan ke tempat-tempat yang memang memerlukan. Misalnya di Masjid Agung Miftahul Ikhsan,” jelasnya.

Baca Juga :  Perkuat Pemasaran Global, Gojek Gaet Mantan Petinggi Unilever dan Uber

Sementara itu Head of Regional Corporate Affairs Gojek, Mulawarman menerangkan bahwa penyerahan dua ekor kambing tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Semangat berkurban ini menjadi bentuk kepedulian Gojek antar sesama untuk saling berbagi, apalagi saat pandemi seperti saat ini. Semoga kita semua dapat menjadi insan yang senantiasa meningkatan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi di antara sesama,” tutupnya.

(TOW)

Loading...