Wakil DPRD Sulsel Turut Memeriahkan Go-Food Festival di Lapangan Karebosi, Begini Pesannya

Transonlinewatch- Ratusan mitra pengemudi ojek online Gojek Driver Merdeka Mandiri menyerbu area Go-Food Festival di kawasan Lapangan Karebosi dalam rangka momentum Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan yang juga dijuluki Bapak Gojek, Syaharuddin Alrif turut hadir dan mengapresiasi komunitas Gojek yang terus menjalin silaturahmi. Dirinya juga mengingatkan agar tetap semangat dalam menjalani keseharian sebagai driver online.

“Kita semua harus saling support, menjaga silaturahmi itu penting. Di tempat ini tidak hanya Gojek saja namun keluarga serta masyarakat umum hadir. Dan ingat rezki manusia telah di atur oleh-Nya” ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu, Senin (29/10/2018) malam.

Baca Juga :  Driver Ojek Online Masih Bingung Soal Batas Bawah dan Atas Tarif Ojek Online

Di kesempatan yang sama, Ketua Garnita NasDem Sulsel, Andi Rachmatika Dewi juga dinobatkan sebagai ibu Gojek Sulsel. Ia menyampaikan terima kasih telah dipercayakan menjadi bagian dari keluarga Gojek.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, saya bersama Kakak Syahar akan berjuang untuk teman-teman. Kita jaga silaturahmi ini, kita satu sama lain harus saling support,” kata Cicu disambut aplaus oleh para komunitas Gojek.

(sulselsatu/tow)

Loading...