Viral: Tampak Pria Duduk Santai Menggunakan GrabWheels di Bandung

GrabWheels siapa yang tidak tertarik mencoba, dari kalangan anak muda sampai orang dewasa pasti penasaran dengan scooter matic dari salah satu perusahaan ojol ini.

Kota Bandung terkenal dengan kreatifitas orangnya dan ada hal yang menarik di jalanan Bandung pada Senin 9 Desember 2019 ini.

Seorang pria yang menggunakan Scooter matic dari Grab ini, nampak dengan duduk santai menggunakan kursi plastik berwarna merah menyusuri jalan Wastukencana Bandung.

Video yang dibagikan oleh akun Twitter @BL_95 ini menjadi viral di media sosial.

Video yang telah di Re-tweet 1000 kali ini, banyak mendapatkan respon dari pengguna twitter.

Hal yang menarik juga tampak terlihat dikolom komentar, perusahan Grab sendiri merespon video tersebut, dalam komentarnya melalui @GrabId menyatakan bahwa ada sanksi dan denda yang diberlakukan untuk pelanggar dan diharapkan agar pengguna GrabWheels selalu mengikuti peraturan yang ada.

Baca Juga :  Dishub DKI Melarang Skuter Listrik, GrabWheels Menghilang dari Kawasan Senayan

Selain Komentar dari Grab, adapula komentar dari pengguna Twitter lainnya. Seperti @req_leas yang memberikan komentar “masyarakat Bandung luar biazaaa”. Adapula komentar dari @putra_aad “Sensasinya beda.”

Adapula yang memberikan komentar mengenai kreatifnya orang Bandung, seperti komentar dari @Masihygkemarin2 “Bandung emang terkenal dengan orang-orangnya kreatif, ya contohnya kaya gini nih..”

Selain komentar yang nyeleneh adapula komentar yang meminta penyikapan tegas pemerintah mengenai peraturan pengguna GrabWheels, karena dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan lalu lintas kembali.

(pikiran-rakyat.com)

Loading...