Viral! Spanduk Bertuliskan Perlawanan Kepada Ojek Online yang Nekat Melakukan Demo Saat Pembukaan Asian Games

Spanduk Bertuliskan Perlawanan terhadap para ojek online yang nekat akan melakukan aksi massa pada perhelatan Asian Games 2018 dipasang di sejumlah titik di DKI Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Berdasarkan sumber yang melihat langsung pemasangan spanduk tersebut bernama Sadul (50) mengatakan bahwa spanduk-spanduk tersebut telah dipasang di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran Jakarta Pusat.

“Usir kelompok ojek online yang mempermalukan nama baik bangsa di Asian Games,” tulis spanduk tersebut.

“Jangan jadikan ojek online sebagai alat politik,” tulisnya lagi.

“Lawan kelompok ojek online yang demo di pembukaan Asian Games.”

Sebagaimana diketahui, beberapa kelompok kurang pengemudi ojek online bakal turun ke jalan pada saat pembukaan Asian Games untuk mengunjuk rasa terkait batasan tarif minimal yang hingga kini tidak jelas. Namun demikian menurut sumber demo Ojol tersebut syarat muatan politis pihak tertentu.

Baca Juga :  Salut! Meski Tak Bisa Berenang, Driver Go-Jek Ini Berani Selamatkan Nyawa Anak Tenggelam

Sebelumnya Perhimpunan Pengemudi Transportasi dan Jasa Daring Indonesia (PPTJDI) dan Gerakan Aksi Roda Dua (Garda) memutuskan akan melakukan aksi demonstrasi besar- besaran saat pembukaan Asian Games 2018.

Aksi ini dipicu oleh ketidakpuasan pengemudi terhadap sistem kemitraan di dua perusahaan aplikasi yaitu Go-Jek dan Grab Indonesia. Salah satunya yaitu soal tarif dasar penumpang yang hanya Rp 1.600 per kilometer (km).

(radarbangsa/tow)

Loading...