Viral Ojol Jalan Kaki Antar Pesanan, Motornya Sudah Diperbaiki Gojek di Bengkel Resmi

Driver ojol dapat rezeki tak terduga usai viral. (Tangkapan layar)

Beberapa waktu lalu, seorang driver ojek online (ojol) yang bernama Solichin ini sempat viral karena kegigihannya saat mencari nafkah. Karena motornya rusak dan tak punya uang untuk memperbaikinya, driver tersebut memutuskan untuk mengantar pesanan dengan menggunakan sepeda.

Namun, sepedanya malah dicuri. Tak putus asa, ia tetap lanjut mencari nafkah dengan berjalan kaki hingga naik angkutan umum. Kisah Solichin pun viral di media sosial. Neizen ramai-ramai mendoakannya dan ada pula yang ingin membuka donasi.

Kabar baiknya, Solichin kini sudah bisa bekerja seperti biasa dengan motornya. Solichin telah mendapat bantuan dari Gojek Indonesia, perusahaan tempatnya bekerja.

“Pak Solichin sekarang sudah dapat bantuan dari Gojek, motornya dibenerin dibengkel resmi dan mendapat penghargaan Driver Jempolan. Semoga kegigihannya Pak Solichin dapat menginspirasi kita semua yaaah,” tulis akun Instagram @dramaojol.id.

Baca Juga :  Biadab! Driver Grab di Medan Sekap dan Peras Pekerja Rental Mobil

Pihak Gojek memutuskan untuk memperbaiki motor Solichin ke bengkel resmi. Tak hanya itu saja, Solichin juga mendapat penghargaan Jempolan dari pihak Gojek. Kegigihan driver tersebut diharapkan bisa menginspirasi banyak orang.

Netizen pun lega karena akhirnya Solichin bisa bekerja mencari rezeki tanpa harus naik kendaaraan umum atau jalan kaki.

“Ya segitu juga Alhamdulillah deh meringankan bapaknya, panjang umur hal hal baik!,” kata @gemaayyy_.
“Definisi mencintai pekerjaan sehat slalu pak,” kata @dwi2106964.

“Bersyukurlah masih ada driver baik yg semangat. Berkah rezeki nya bapak,” kata @namiramebelsalatiga.

(TOW) Artikel ini telah tayang di indozone.id

Loading...