Viral Driver Grab Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasi Korban

Sebelumnya sempat viral di media sosial postingan seorang remaja yang mengaku mengalami pelecehan seksual. Pelaku pelecehan seksual tersebut adalah seorang driver ojek online Grab.

Siswi yang masih duduk di bangku sekolah tersebut akhirnya memberikan klarifikasi dan memohon maaf atas perbuatannya tersebut. Ia mengaku melakukannya secara tidak sadar.

Dalam permohonan maaf yang ditulis tangan dan ditandatangani di atas materai tersebut, Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannyanya.

Berikut isi surat penyataan lengkap klarifikasi tersebut

Dengan ini saya memohon maaf kepada Dandi Rustandi pengemudi Cianjur Kota atas postingan terhadap Ybs, terkait berita bohong/ hoax tentang tentang pelecehan seksual terhadap diri saya.

Selanjutnya saya atas nama pribadi memohon kepada Ybs, dimaafkan, dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut pihak- pihak terkait bisa memakluminya, karena hal tersebut saya lakukan tidak kesadaran (sadar) dan tanpa niat mencemarkan nama baik Ybs. Selain permohonan maaf secara tertulis saya juga akan mengklarifikasi hal tersebut via medsos. Seperti yang dilakukan sebelumnya.

Demikian permohonan maaf ini saya buat dalam keadaaan sehat jasmani dan rohani tanpa adanya unsur paksaan pihak manapun dan pihak manapun berkepentingan mengetahuinya ( diketahui pihak yang berkepentingan).

Baca Juga :  Dinilai Memboroskan APBD, Gubernur Bali akan Menutup Trans Sarbagita

(tow)

Loading...