Viral Bocah 4 Tahun Belanja Online Puluhan Juta Bikin Ibunya Pusing 7 Keliling

Foto: Instagram @katieschlossny

Seorang bocah membeli es krim seharga Rp 37 juta di akun belanja online milik ibunya. Hal itu membuat sang ibu kebingungan untuk membayar tagihan.

Ada beberapa alasan mengapa anak-anak harus dijauhkan dari gadget. Salah satunya agar tidak asal menggunakan aplikasi handphone hingga membuat pesanan online yang mengejutkan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang bocah berusia 4 tahun di New York, Amerika Serikat. Bocah ini mendadak viral di media sosial karena tidak sengaja memesan es krim di salah satu situs belanja online.

Dilansir dari Today (7/4), bocah bernama Noah ini membuat ibunya yang bernama Jennifer Bryant terkejut dengan pesanan es krim. Noah diketahui telah memesan 51 pack yang berisikan 918 potong es krim lolipop.

Baca Juga :  Emosi Rekan Dipukul, Puluhan Driver Ojol Geruduk Ruko di Pasar Baru

Es krim itu dibelinya dengan harga $ 2,618 (Rp 37 juta) via Amazon. Kemudian es krim itu dikirimkan ke alamat sang bibi.

Es krim yang dibeli oleh Noah ini berbentuk karakter Spongebob Squarepants. Noah diketahui sangat menyukai karakter tersebut.

Sebenarnya es krim tersebut ingin dikembalikan ke pihak Amazon. Namun, karena masalah pada bahan makanan Amazon tidak bisa menerima kembali es krim tersebut.

Karena tindakan yang dilakukan Noah, Bryant kebingungan untuk membayar tagihan belanja yang fantastis tersebut. Bryant diketahui membuat unggahan di halaman Facebook mahasiswa NYU yang merupakan kampusnya.

Ia meminta kepada teman-temannya untuk membantunya. Hingga akhirnya seorang teman bernama Katie Schloss membantu Bryant dan membuatkan akun GoFundMe. Akun tersebut akan ia gunakan untuk membantu melunasi tagihan es krim yang tak terduga itu.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Sambangi Ojek Online Lulusan Kebidanan Yang Viral di Medsos

Dalam waktu 24 jam, dana untuk tagihan es krim tersebut bsia terkumpul. Bahkan sampai 3 hari dananya mencapai $7,000 (Rp 99 juta) berhasil terkumpul dari sumbangan 200 orang.

Bryant merasa bersyukur karena banyak yang membantunya. “Sebagai orang tua yang memiliki anak mengidap ASD (Autism Spectrum Disorder), semua sumbangan yang tersisa akan ditabung untuk pendidikan dan kebutuhan Noah. Saya sangat berterima kasih, sungguh,” tulis Bryant di akun GoFundMe.

Sebelumnya, kisah serupa juga pernah terjadi di Indonesia. Ada seorang bocah berusia 4 tahun yang tanpa sepengetahuan orang tuanya memesan burger dari aplikasi ojek online. Tak tanggung-tanggung pesanan burgernya mencapai harga Rp 600 ribu.

Baca Juga :  Akhirnya Damai, Ini 6 Poin Kesepakatan Antara Ojek Online dan Ojek Pangkalan di Bojongsoang

(TOW)

Artikel ini telah tayang di detik.com

Loading...