Uang Penjualan Tak Ditransfer Shopee Food, Merchant: Jangan Didzolimi Seperti Ini

Saya merchant Shopeefood yang sudah bekerja sama lebih dari 2 tahun. Sebelum-sebelumnya pembayaran lancar tanpa ada kendala, paling kalau terlambat sehari sudah ditransfer. Tapi sekarang pembayaran hasil jualan saya di Shopeefood terhtung dari tanggal 16 sampai tanggal 2 Desember belum sepeserpun ditransfer ke rekening saya.

Saya komplain sudah telepon hampir tiap hari percuma jawabnya disuruh nunggu dan nunggu sementara jualan butuh modal pake duit. Diemail kirim bukti-bukti mutasi rekening dll hasilnya nihil.

Saya mau mempertanyakan kemana uang saya kok gak ditransfer juga, ada apa dan mengapa? Kalau memang resto saya bermasalah masalahnya apa? Mereka gak bisa jelaskan. Saya butuh uang buat modal belanja dan gaji orang, kenapa uang saya ditahan sebegitu lama gara-gara case ini operasional resto saya kacau dengan dampak kerugian yang lumayan. Yang sehrusnya saya tiap hari belanja bisa sampai 15kg ayam, 15kg beras sekarang separuhnya pun enggak karena gak ada dana buat modal lagi.

Tolong Shopeefood cepat transfer dan balikin uang saya, hak saya. Hasil keringat kami dari pagi sampai malam nahan kantuk demi mncari nafkah. Jangan didzolimi seperti ini merchant kalian. Karena saya sudah gak tahu mesti mau ngadu ke mana lagi? Komplain pun percuma gak selesai juga.

Terima kasih.

Nodi Syafutra
Kota Bekasi
Artikel ini telah tayang di mediakonsumen.com adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Loading...