Tunggu Taksi Online, Marten Dianiaya Tiga Pria Tanpa Alasan

Tiga pelaku penganiayaan telah diamankan Tim Opsnal Polres Tomohon. (Foto: Humas)

Nahas dialami Marten Worotikan (24), warga Tomohon Selatan. Dia dianiaya tiga pria tanpa alasan jelas di Kelurahan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat pada hari Minggu (22/5/2022) sekitar pukul 21.00 Wita.

“Ketiga terduga pelaku masing-masing pria berinisial RM (21), CT (23) dan FP (27) diamankan polisi di 3 lokasi berbeda di Kota Tomohon pada hari Selasa (24/5/2022) siang,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, saat dikonfirmasi Rabu (25/5/2022).

Dijelaskan Kabid Humas, sebelum kejadian, korban dan isteri sedang menunggu taksi online di pangkalan ojek.

“Tiba-tiba salah satu terduga pelaku berinisial CT yang diduga sudah mabuk, datang dan marah-marah tanpa alasan yang jelas terhadap korban,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Keduanya pun terlibat adu mulut. Saat sedang terjadi adu mulut antara keduanya, beberapa saat kemudian datang dua terduga pelaku lainnya dan langsung melakukan pemukulan hingga korban terjatuh.

“Usai memukul dan menendang korban, tiga pria ini langsung meninggalkan TKP, sedangkan korban mengalami memar-memar di wajah dan luka gores di bagian rusuk sebelah kiri,” ujarnya.

Mendapat laporan dari korban, Tim Opsnal segera melakukan penyelidikan keberadaan ketiga terduga pelaku dan langsung mengamankannya dua hari setelah kejadian.

“Saat ini tiga pria ini sudah berada di Mako Polres Tomohon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Kombes Pol Jules Abraham.

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di sulut.inews.id

Loading...