Tiga Menu Kuliner Diprediksi Gojek Bakal Laris di Tahun 2021

GoFood sebagai salah satu layanan yang ada di Gojek memprediksi sejumlah kuliner yang akan laris pada 2021. Foto: Reiny Dwinanda/Republika

GoFood sebagai salah satu layanan yang ada di Gojek memprediksi sejumlah kuliner yang akan laris pada 2021. Chief Food Officer Gojek Group Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan terdapat tiga menu kuliner yang diprediksi akan digemari pada tahun ini.

“Tiga menu kuliner yang diprediksi akan laris pada 2021 adalah dessert box dengan berbagai varian dan kemasan yang unik, makanan dan minuman berbahan dasar Milo, dan rice bowl dengan berbagai topping,” kata Catherine dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (22/1) seperti dilansir dari Republika.co.id.

Catherine menjelaskan, prediksi tersebut berdasarkan tingkat jumlah pesanan serta jumlah pencarian di penghujung 2020. Dia menuturkan, prediksi tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para mitra usaha yang tengah mempersiapkan kreasi menu andalan pada 2021.

Baca Juga :  Istri Driver Gojek Diajak Gabung GoFood, Bisa Dapat Modal Rp500 Ribu

Dia memastikan, GoFood akan terus merancang teknologi yang meningkatkan pengalaman lebih baik bagi pelanggan. “GoFood mengedepankan teknologi personalisasi, serta berfokus menjadi destinasi dan referensi kuliner utama di Indonesia yang akan dihadirkan lewat beberapa fitur andalan sepanjang 2021 nanti,” jelas Catherine.

Sementara pada 2020, GoFood mencatat dua menu yang menjadi favorit yaitu ayam goreng dan kopi susu. Catherine mengatakan, kedua menu tersebut menjadi menu makanan favorit masyarakat Indonesia terutama di masa pandemi,

Selain itu, mi pedas terutama yang di-branding dengan nama-nama unik seperti mi setan, mi iblis, dan lainnya juga menjadi favorit pada 2020. Begitu juga dengan minuman dengan bahan dasar susu segar yang dipadukan dengan matcha, pandan, bobba, dan kreasi unik lainnya.

Baca Juga :  Dua Driver GrabBike Terekam Masuk Tol Jakarta-Tangerang

(TOW)

Loading...