Terungkap Identitas dan Penyebab Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Cipondoh

Suasana di Jalan Ahmad Dahlan dekat Perumahan Griya Permata, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh setelah insiden kecelakaan yang menewaskan pengemudi ojek online (Ojol), Kota Tangerang, Minggu (20/9/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)

Identitas pengendara ojek online (Ojol) yang tewas terlindas truk di Jalan Ahmad Dahlan dekat Perumahan Griya Permata, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, diketahui.

Korban bernama Isman Suryadi, yang berdomisili di Duri, Jakarta Barat. Insiden kecelakaan yang terjadi pada Minggu (20/9/2020) malam ini, berawal saat korban melintas menuju arah Ciledug.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip truk. Namun, upaya menyalip ini gagal karena korban tersenggol pengendara motor lainnya.

“Jadi, korban gagal nyalip karena tersenggol pemotor. Setelah itu, korban jatuh dan terlindas truk,” ujar Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom, Senin (21/9/2020), seperti dilansir dari Tangerangnews.com.

Akibat insiden nahas tersebut, korban yang sedang tidak mengangkut penumpang ini pun meninggal di lokasi kejadian, karena mengalami luka berat setelah terlindas truk. “Korbannya meninggal,” katanya.

Baca Juga :  Dirjen Perhubungan Darat Minta 3 Aplikator Stop Menerima Mitra Baru

Insiden kecelakaan ini kemudian ditangani Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Belum diketahui apakah pengendara truk tersebut diamankan atau tidak. Sebab, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam belum memberikan respon ketika dikonfirmasi.

(TOW)

Loading...