Tertimbun Beton Minimarket, Jasad Driver Ojol Korban Gempa Cianjur Berhasil Dievakuasi

Bangunan minimarket yang rubuh menimbun jasad seorang ojol (Ayobandung.com/MuhammadIkhsan)

Tim gabungan bencana gempa bumi Cianjur, akhirnya bisa menemukan Rendi Gunawan (27), seorang ojek online (ojol) yang tertimbun bangunan minimarket di Kampung Lebak Pasar, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Rabu 23 November 2022 sekitar pukul 16.00 Wib.

Hanya saja saat dievakuasi, ojol Rendi Gunawan ditemukan sudah tidak bernyawa, karena tubuhnya tertimbun beton bangunan minimarket yang rubuh akibat gempa bumi.

Tokoh masyarakat Kampung Lebak Pasar, Atep Hermawan membenarkan keberhasilan ditemukannya jasad pengemudi ojol, Rendi Gunawan yang jadi korban meninggal dunia gempa bumi Cianjur.

“Iya Alhamdulillah sudah ditemukan, namun dalam keadaan meninggal dunia,” kata Atep Hermawan saat dihubungi melalui telepon.

Jasad korban langsung diserahkan pada pihak keluarga yang diwakili kakak dari istri korban untuk segera dimandikan lalu dimakamkan.

“Sudah diserahkan pada pihak keluarga,” tandasnya.

Sebelumnya, Rendi Gunawan (27), seorang ojek online (ojol) yang tertimbun bangunan minimarket di Kampung Lebak Pasar, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur hingga hari ketiga sejak gempa berkekuatan 5,6 Magnitudo belum ditemukan tim evakuasi.

Sang istri, Sani Fauzia (22) warga Kampung Cikadu Desa Bunisari Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur hanya bisa pasrah perihal nasib suaminya yang hingga kini belum berhasil dievakuasi.

“Saya tidak tahu nasib suami saya, masih hidup atau belum. Saya pasrah saja, apalagi sudah tertimbun tiga hari,” ujar Sani Fauzia pada wartawan, Rabu 23 November 2022.

Sani bersama anak semata wayang berusia 3 tahun hanya berharap yang terbaik untuk suami yang sudah dua tahun berprofesi sebagai ojek online.

(tow) Artikel ini telah tayang di ayobandung.com

Loading...