Terima Orderan Bawa Jenazah Bayi, Kebaikan Hati Driver GoCar ini Bikin Netizen Menangis Haru

driver GoCar

Hadirnya jenis transportasi online memudahkan masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari. Hanya dengan mempergunakan aplikasi ini kita bisa pergi ke mana saja, membeli makanan, mengirim barang dan masih banyak hal lainnya.

Transportasi online juga melahirkan banyak kisah, seperti yang diceritakan oleh Angelique Angkuw saat anaknya meninggal.

Angelique Angkuw membagikan kisah duka tersebut lewat akun facebooknya.

“Assalamualaikum…. Aq mau sedikit cerita tentang driver go car ini Kejadiannya hri senin tgl 17 February jam 17.30 di salah satu Rs di Jakarta timur,anakku meninggal di ruang IGD lalu proses ini itu sampe proses di kamar jenazah semua ga di persulit sangat lancar.

Surat pengantar jenazah sudah jd dan pengurus jenazah bertanya “mau naik apa?ada kendaraan pribadi?” Suamiku berkata “ga ada kendaraan,pak” lalu pengurusnya bilang “klo ambulan Rs ga pernah stand by,mau pake yg DKI punya?datangnya lma,pake yg swasta mahal, gmna?” Mungkin suamiku berpikir klo pake yg DKI lma dtngnya mau sampe rmh jam brpa dan kyaknya ga perlu pake ambulan krn jenazahnya bayi lalu suami memutuskan naik go car.

Suami pesan lah dan dpt tp setelah tau bawa jenazah, drivernya ga mau. Itu ada beberapa kali dapat dan beberapa kali minta di cancel krn tau kita mau bawa jenazah.

Aq yg mendengarnya hanya bisa berkata “ya Allah ini pesan go car yg terakhir tolong org ini mau terima kmi yg sedang membawa jenazah anak kmi” saat suami klik order aq berkata “BISMILLAH” dan ga lama datang lah go car nya trs pihak pengurus jenazah bilang ke driver “ini mau bawa jenazah,gpp pak?saya udh bikin surat pengantar jd klo ada apa² tinggal unjukkin suratnya” dan drivernya ternyata mau….hhuufffttt aq menghela nafas dan berkata “Alhamdulillah”

Sepanjang jalan aq gendong jenazah anakku tdnya ga di ksh izin suami utk menggendongnya.sepanjang jln aq menangis ga ada hentinya.driver ngobrol sama suami aq diam aja sambil menangis.

Sampai di tujuan aq di rmh. Saatnya membayar,suamiku menyodorkan uang selembaran merah tp sama drivernya di tolak sambil berkata “ga usaha pak,oya ini saya titip(sambil menyodorkan uang selembaran merah) buat bli air mawar” ya Allah baik benar itu driver.

Pas aq mau turun dan aq salaman sambil berkata “ya Allah,pak terimakasih banyak ya pak,semoga rezekinya lancar trs ya pak” dan kta si driver “iya bu,gampang pasti ada gantinya”

Terimakasih bnyk ya pak driver udh membantu kmi semoga lancar trs

Setelah membagikan cerita itu, Angelique Angkuw banyak mendapat doa dari para facebooker, tidak hanya itu, mereka juga terharu dengan kebaikan driver Gocar yang bersedia mengantar pulang anak Angelique Angkuw.

Tita Teliastuti: Alhamdulillah msh ada org baik..

Salwa Almasyhur: Wa’alaikumsalam wr wb… Ya Allah… terharu banget aku bacanya say… smoga Allah swt memberikan kesabaran, tabah & keikhlasan untmu dan suami dlm melepas kepergian bayimu.. smoga cpt dapat gantinya lagi yg sehat, yg dpt membanggakan ke2 orangtuanya kelak dunia akhirat.. Aamiin yra..

Aro Bunda Faqih Fadel: Ya Allah sampe nangis gw baca curhatan lo 😭 itulah mgkn lo sama suami dulu prnh berbuat baik sama org n saat itulah Allah menghantarkan org baik buat lo

Marina Widyasari Marincuy: Masya Allah.. Smg dirimu dan suami diberi ketabahan yg luar biasa. Diberi kemudahan urusan dunia dan keindahan di akhirat kelak. Smg pak gocar yg luar biasa baik ini mdpt kemudahan dlm sgl ikhtiarnya. Aaamiiinn ya mujibasailin

source: https://web.facebook.com/story.php?story_fbid=10207241536033595&id=1739835847&_rdc=1&_rdr

Baca Juga :  Terkejut! Driver Ojek Online ini Mirip Rico Ceper
Loading...