Tendang Driver Gojek Sampai Jatuh, Pelaku Ditangkap Polisi di Pekanbaru

Pelaku pemukulan Driver Ojol ( kaos oblong putih ) diamankan di Polresta Pekanbaru pada Sabtu (4/7/2020) malam. (tribupekanbaru.com)

Viral di sosial media video prilaku bar-bar dari pengguna jalan yang terekam kamera.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun instagram @lambe_ojol pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 tampak seorang pria pengendara mobil marah-marah dan menendang seorang driver ojek online yang mengenakan jaket GoJek.

Saking kerasnya tendangan pelaku membuat korban terjatuh.

Melihat driver ojol yang ditendang terjatuh, pelaku belakangan diketahui berinisial A masih saja marah-marah.

Dikutip dari tribunpekanbaru.com, pelaku merupakan warga di Jalan Legasari, Kecamatan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru.

Dalam unggahannya pemilik akun @lambe_ojol menceritakan secara singkat kronologi pemukulan yang seorang driver GoJek itu.

“Update: Kronologi nya driver tiba-tiba berhenti sebelah kiri alasan berhenti nya karna ada ibu2 mau nyebrang. Terus dr belakang pelaku juga berhenti dengan klakson kencang gt, lalu driver bls klakson dengan biasa lalu pelaku turun dr mobil nanyak sama driver kamu nantang saya, trus pelaku ngaku dia buser trus mau nodong gt ma pistol,” ujar @lambe_ojol.

Pemukulan terhadap driver ojol tersebut menimbulkan kemarahan, banyak warganet yang mendesak agar pelaku ditindak secara hukum yang berlaku.

“Bosen gue sama video klarifikasi minta maaf 😒 kaya materi tidak menjamin manusia menjadi kaya hati,” tulis saputra.rianto22.

“Proses hukum,” tulis mstr.imamcobber.

“Gak mau si kalo cuma permintaan maaf, harus ditindak hukum ini mah biar kapok,” tulis ssljndr_.

“Ngga ada maaf2 doang min..itu kan masuk penganiayaan,” tulis inar.lilies.

“PROSES HUKUM BAGI YANG PENENDANG REKAN OJOL KITA @lambe_ojol,” tulis okejektrenggalek.

Pelaku Ditangkap Polisi

Tak lama setelah melakukan aksi bar-barnya, pelaku pemukulan dikabarkan berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian seperti keterangan yang dibagikan oleh pemilik akun @lambe_ojol dalam postingan lainnya.

“Pelaku yang nendang driver udah tertangkap dan di proses Polresta, kejadian di Pekanbaru. Semoga di hukum setimpal jangan sampai cuma materai 🙂”

(TOW)

Baca Juga :  Waduh! Eks Produsen Helm Gojek Dibajak Perusahaan Taiwan
Loading...