Tak Terima Istrinya Diperkosa, Pria Ini Hantam Kepala Driver Grab dengan Besi

Seorang pengemudi Grab terpaksa menahan kesakitan setelah diserang menggunakan sebatang besi di Taman Kesidang, awal bulan ini.

Situasi itu terungkap ketika pengemudi Grab yang berusia 23 tahun tersebut dituduh memerkosa penumpangnya yang kemudian diserang sang suami wanita tersebut.

Ketua Polisi Daerah Melaka Tengah, Asisten Komisioner Afzanizar Ahmad berkata, dalam kejadian terjadi kira- kira pukul 10.30 malam,

Driver Grab tersebut mengambil penumpang

wanita berusia 30 tahun itu dari Terminal Bas Melaka Sentral dan mengantar pulang wanita itu ke rumahnya di Taman Kesidang.

Menurutnya, setiba di rumah, wanita itu enggan turun dan meminta driver Grab itu membawanya keliling- keliling lebih dahulu kerana mendakwa sedang mengalami masalah dalam rumah tangganya.

Baca Juga :  Gak Sopan Sama Pelanggan, Driver Grab Ini Digampar Pelanggan

“Dalam perjalanan wanita tersebut terlelap di dalam kenderaan dan mengaku dirinya diperkosa namun dia tidak melawan.

“Sebelum sampai di rumah, dia mengirimr pesan singkat kepada suaminya dan mengatakan dirinya diperkosa,” katanya.

Afzanizar berkata, suami wanita yang menunggu di hadapan rumah terus menyerang  lelaki driver Grab itu sehingga mengalami cedera di belakang kepala dan tangan kanan.

Katanya, dalam kes itu, pihaknya menerima dua laporan polisi masing-masing dibuat suami penumpang wanita bersangkutan yang berusia 31 tahun dan menuduh isterinya diperkosa, manakala Driver Grab itu turut memberikan laporan ke polisi dan menyatakan dirinya diserang.

“ laporan susalan yang diterima pihak polisi menahan kedua lelaki itu dan kejadian itu sedang diselidiki oleh Kanun Keseksaan bagian 376 dan 342.

Baca Juga :  Berantas Korupsi, PSI Contoh Sistem Ojek Online Bikin e-Parlemen Awasi Anggota DPR

“Hasil pengujian air kencing terhadap Driver Grab adalah negatif, sementara suami wanita korban perkosaan gunakan obat- obatan serta memiliki tiga laporan” katanya.

(sinarharian/tow)

Loading...