Tak Terduga, Driver Ojol Langsung Dapat Orderan Setelah Lakukan ini

Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok

Ferdiyan seorang driver ojek online (ojol) yang juga pemilik akun twitter @qabherID sempat mengeluhkan sepinya orderan yang masuk ke aplikasi miliknya.

dalam ceritanya, Ferdiyan mengatakan sedang nongkrong di base camp (BC) namun dari sekian banyak driver yang ada di tempat itu hanya dirinyalah yang tak kebagian orderan.

“Nongkrong di BC, banyak orang. Masuk orderan jauh ke si A, diketawain doang. Terus masuk ke si B, sama diketawain aja. Yang lainnya langsung matiin aplikasi. Dan tetep nggak masuk ke gw. Sampe akhirnya yg lain dapet order under. Tinggal gw doang. Tetep gak ada order masuk.

Bahkan sampai rekan-rekannya kembali ke BC, Ferdiyan belum juga mendapat orderan, akhirnya dirinya memutuskan untuk meninggalkan tempat tersebut, namun belum dapat-dapat juga yang ditungguin.

Baca Juga :  Efek Investasi Astra, Analis Binaartha Sekuritas: Indikasi Investor Domestik Makin Berminat ke Start-Up Lokal

“Sampe pada balik lagi semua, gw cuma jadi penonton doang. Bgst! Oke, gw melipir menjauh. Tetep kagak ada yang masuk juga. Embuhlah jek!”

Diduga sudah terlalu kesal, Ferdiyan kemudian memutuskan untuk menginstal ulang aplikasi ojek online miliknya, dan apa yang terjadi?

Hanya dalam hitungan detik setelah itu, dia langsung mendapatkan orderan.

“Uninstall, install ulang, autobid.. Dalam itungan detik langsung teeettt masuk..”

(transonlinewatch)

Loading...