Sopir Uber Tertidur Pulas, Penumpang ini Terpaksa Menyetir Sendiri Taksi Online yang Dipesannya

Seorang perempuan bernama Tejaswani Divya Nairk dikabarkan mengemudi sendiri taksi online dipesannya. Kejadian ini terjadi di India. Melansir dari Cartog, Tejaswani memesan taksi online dari Pune menuju Mumbai.

Tejaswani dikabarkan memilih tempat duduk di bagian belakang karena perjalanan tersebut memakan waktu 3 jam. Akan tetapi, Tejaswani merasa aneh dengan taksi online yang dipesannya setelah melaju beberapa kilometer.

Bahkan, Tejaswani pun sesekali melihat si pengendara taksi online yang mulai tertidur pulas saat berkendara. Selain itu, Tejaswani pun mengatakan sang sopir berusaha untuk membuka matanya dengan posisi tubuh yang condong di balik kemudi.

Tidak mau ambil resiko, Tejaswani pun mengambil ahli kemudi dikarenakan tidak ingin mengalami kecelakaan yang menimpa dirinya dan sang sopir. Bahkan, Tejaswani pun meminta sang sopir untuk beristirahat. Kejadian ini sempat direkam dan diunggah dirinya dalam akun Twitternya, teja_main_hoon_.

Dalam video tersebut, Tejaswani pun menyetir sendiri taksi yang dipesannya. Setelah sampai di tempat tujuan, sang sopir pun terbangun. Melihat hal tersebut, Tejaswani pun marah dan mengunggah kejadian ini ke akun Twitternya dikarenakan tidak ada layanan langsung ke pelanggan dari Uber India.

Baca Juga :  Tegas, Go-Jek Langsung Pecat Mitranya Pencatut Saldo Gopay Rp800 Ribu

“Terima kasih Tuhan aku masih hidup sekarang dan aku tidak tidur ketika ini terjadi & bahwa aku tahu cara mengemudi. @ Uber @Uber_Support @Uber_India aku marah sekali sekarang. beraninya mereka mengemudi jika mereka tidak beristirahat dengan baik? beraninya mereka membahayakan nyawa orang lain?” ujarnya.

Melihat cuitan tersebut, pihak Uber India pun meminta maaf kepada Tejaswani di platform sosial media berbasis Twitter.

Artikel ini telah tayang di https://www.indozone.id/otomotif/ers4va/perempuan-ini-malah-menyetir-sendiri-taksi-online-yang-dipesannya/read-all

Loading...