So Sweet! Mitra Ojol Pasutri Lansia Antar Pesanan Makanan Berdua

Pasutri yang menjadi mitra pengantaran makanan ojol. Foto: Facebook Phakhanut Blackbox

Baru-baru ini viral kisah romantisme sepasang suami istri yang terdaftar sebagai mitra ojek online, Grab.

Bermula dari unggahan gambar akun Facebook Phakhanut Blackbox, pemilik kedai HOMuSushi di Thailand.

“Kelucuan mitra Grab hari ini, yang datang adalah pasangan suami istri. Laki-laki ini tidak membebani anak-anaknya, dan masih punya energi untuk menjadi driver ojol. Istrinya sendirian di rumah dan takut kesepian,” tulisnya.

Diceritakan, Phakhanut Blackbox si pemilik kedai sushi itu sedang menunggu pesanan makanan diambil oleh mitra Grab untuk diantar ke pemesan. Tak lama kemudian, datang sepasang suami istri yang mengenakan jaket ojol Grab lengkap dengan tas pengepakan.

Pasangan suami istri yang sudah berusia senja ini melakukan kerja sama satu sama lain. Dalam melaksanakan tanggung jawab pekerjaannya mengambil dan mengantarkan pesanan makanan, mereka bersepakat membagi tugas.

Baca Juga :  Polisi Tembak Mati Pelaku Perampokan Taksi Online di Dayeuhkolot Bandung

Sang suami yang mengendarai motor sekaligus bertugas mengambil barang. Sedangkan istrinya bertugas untuk memasukkan pesanan ke dalam tas pengepakan dan menjaganya sepanjang perjalanan sampai ke lokasi pemesan.

Terlihat banyak respon sticker yang diberikan pada unggahan gambar wajah driver ojol tersebut. Selain itu, banyak juga respon menarik yang dituliskan pada kolom komentar.

“Pasangan ini lucu dan aman setiap bepergian juga menjaga setiap pesanan,” tulis pemilik akun Pandadream Waewwarin sembari mengirimkan emotikon tersenyum.

Pemilik akun Mim Thima Pks menuliskan pesan, “Semoga kakek ini bisa mengemudi dengan aman,”.

“Tindakan ini adalah bentuk cinta. Kehangatan itu tidak terabaikan Semoga kesehatan Anda baik,” tulis Sudarat Si-ek.

Baca Juga :  Menyedihkan, Guru Kota Tangerang Belum Digaji Berbulan-bulan Terpaksa Jadi Ojol

Unggahan yang mendapat 6.000 likes dan telah dibagikan sebanyak 4.000 kali ini menandakan banyak yang merasa kagum dan salut dengan perjuangan mereka berdua.

Di akhir unggahannya, Phakhanut Blackbox si pemilik akun mengatakan “Umur hanyalah angka, laki-laki ini membuktikan dirinya paling romantis.”

(transonlinewatch)

Loading...