Serem Banget, Driver Taksi Online Kesurupan hingga Meronta-ronta

Driver taksi online kesurupan | instagram.com

Tampaknya, kisah mistis dan horor sudah melekat dengan profesi angkutan online, entah itu driver ojol atau driver taksi online. Soalnya, mereka sering mengambil orderan hingga malam atau dini hari demi mengejar poin dan bonus yang banyak. Memang tidak terlalu banyak yang melakukan orderan di jam segitu, tapi ya namanya juga nyari duit.

Namun, mengambil orderan di tengah malam bukan tanpa risiko. Driver bisa menjadi sasaran para begal karena berkendara sendirian di jalanan yang sepi. Atau mengalami kejadian mistis yang bikin bergidik. Seperti yang dialami oleh seorang driver taksi online berikut ini. Teman dari driver ini menceritakan bahwa si pengemudi yang berasal dari Makassar tersebut mendapat orderan di SD Puri Tamansari.

Baca Juga :  Diberitakan Bakal Ekspansi ke Malaysia, Begini Tanggapan Go-Jek

Anehnya, tujuan orderan tersebut mengarah ke sebuah pemakaman. Namun, si driver sama sekali tidak curiga dan tetap mengambil orderan tersebut. Ketika sudah sampai di titik penjemputan, si pemesan meminta agar driver tersebut memajukan mobilnya. Padahal, saat itu posisi mobil sudah mentok ke tembok. Lalu, tiba-tiba si pemesan mengaku sudah berada dalam mobil, padahal pintu nggak ada dibuka.

Hal ini pun membuat driver taksi online yang bernama Sahir itu langsung ketakutan. Apalagi, setelah itu ponselnya tiba-tiba terlempar dan kursi belakang mobil terlipat sendiri. Sahir segera kabur dari lokasi tersebut, namun sialnya dia malah kesurupan. Dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat Sahir seperti meronta-ronta sehingga harus dipegangi oleh dua orang lain.

Baca Juga :  Ojol Alami Kecelakaan di Flyover Pasar Rebo Jaktim, 1 Orang terluka

Sahir berkali-kali meneriakkan permintaan tolong dan mengatakan bahwa dia merasa sangat kesakitan. Rasanya kepalanya seperti dipukul dengan martil bertubi-tubi. Pemuka agama setempat pun dipanggil untuk menenangkan Sahir dan mengusir roh halus yang ada di dalam tubuhnya. Video ini juga mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Mereka beranggapan makhluk halus itu hanya ingin minta tolong.

Mau minta tolong ini roh. Katanya di kubur di tempat sampah. Kepalanya di pukul palu,” ungkap akun @adhy_makate.

Orderan mistis berarti mahluk halus jg bisa pesan grab,” tulis akun @rachmatmanangkasi.

Antara merinding+takut2,” tulis akun @agyyssa.

Dugaan netizen tentang driver kesurupan | instagram.com

Serem banget, ya? Minta tolong sih minta tolong. Tapi kalau sampai merasuki kayak gini kan bahaya juga. Kalau menurut kamu sendiri, apakah dia memang kesurupan karena hantu atau karena ada sebab lain?

Baca Juga :  Taksi Ekspres Bertahan di Tengah Gempuran Taksi Online

(TOW) Artikel ini telah tayang di keepo.me.

Loading...