Rich Brian Kaget, Go-Jek Mau Anterin Makanan Indonesia ke New York

Rich Brian belakangan ini memang lagi sering jadi perbincangan. Ia baru-baru ini telah merilis dua single untuk album terbarunya, setelah sebelumnya sempat bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo.

Kini, rapper berusia 19 tahun tersebut kembali meramaikan media sosial, khususnya Twitter, setelah mengungkapkan rasa kangennya terhadap makanan Indonesia karena ia harus kembali ke New York.

“Just left for New York & already miss Indonesia food,” tulis Brian di akun Twitter miliknya @richbrian.

Menariknya, tweet ini mendapat balasan dari admin Twitter @gojekindonesia yang meminta Brian untuk mengirimkan alamatnya dan memberi tahu makanan apa yang dirindukannya.

“DM (direct message) us your address, and let us know what you miss eating,” tulis admin @gojekindonesia.

Baca Juga :  Suka Duka Ojek Online di Kota Kecil Seperti Sarolangun

Nggak cuma sampai di situ, Rich Brian ternyata membalas tweet Gojek tersebut. Brian mengaku sudah mengirimkan alamatnya dan menegaskan ia sedang berada di New York karena merasa nggak mungkin layanan Go-Food bisa sampai ke sana.

“Dm sent but seriously im in new york hahaha,” balas Brian. Namun, balasan admin Twitter Gojek kembali menghibur netizen dan bikin penasaran.

“No problem, pasti ada jalan brooo,” balas admin @gojekindonesia lagi. Hmmm… Apakah Gojek berencana untuk nganterin makanan ke New York dan bisa bener-bener terwujud? Kita lihat aja nanti!

Balas-balasan tweet antara Rich Brian dan admin Twitter Gojek ini pun mendapat beragam reaksi kocak dari netizen.

(hai.grid.id/tow)

Baca Juga :  Waspada! Menurut Peneliti Kaspersky Lab: Aplikasi Transportasi Online Rawan Serangan Siber

 

Loading...