Retak Tulang Belakang, Babeh 61 tahun Butuh Uluran Tangan Dermawan

Nasib memilukan dialami Babeh Yohanes Syarif (61) menderita Putus Urat Tendon dan Patah Tulang sejak kecelakaan tunggal pada tanggal 10 Mei 2020 lalu di sekitar Ciledug, Tangerang.

Tindakan pengobatan yang baru dijalani Hanya jahitan saja serta Gips untuk menjaga kakinya, sampai saat ini belum dilakukan tindakan Operasi. Karena belum ada biaya untuk Operasi di Rumah Sakit, Babeh Yohanes akhirnya di balikan ke rumah tanpa ada tindak Operasi lebih lanjut.

Awalnya pada malam hari Babeh Yohanes Syarif berkendara menuju rumahnya selesai bekerja sebagai Driver pengantar barang Gosend Sameday. Karena penglihatan nya yang dipengaruhi faktor umur, Babeh Yohanes Syarif mengalami kecelakaan tunggal karena membentur lubang saat berkendara dan tidak bisa menyeimbangkan kendaraannya lalu terjadilah kecelakaan.

Baca Juga :  Di Masa Pandemi, Platform Digital Seperti Gojek jadi Solusi dan Harapan Bagi UMKM

Kisah ini dibagikan ke sosial media oleh pemilik akun twitter @gojek24jam, Rabu 13 Mei 2020.

@gojek24jam mengajak orang baik dan para dermawan untuk membantu meringankan penderitaan Babeh.

“Ada kabar duka dari driver Gosend Babeh Yohannes Syarif. Beliau mengalami kecelakaan dan mengalami retak tulang belakang. Bagi #OrangBaik yang mau berdonasi bisa melalui @kitabisacom,” ujarnya.

Dilansir dari kitabisa.com, Saat ini keluhan terberat yang Babeh Yohanes Syarif rasakan adalah merasakan sakit pada kaki yang dikarenakan retak nya tulang pada kaki sebelah kanan, dan harus segera dilakukan tindakan Operasi dan Pemasangan Pen agar penyakit ini tidak semakin parah. Saat ini Babeh Yohanes Syarif hanya mendapatkan tindakan jahitan luka saja. Babeh Yohanes Syarif tidak bisa melanjutkan tindakan Operasi dikarenakan beliau tidak memiliki biaya.

Baca Juga :  Inisiatif J3K Gojek Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan, Bawa Rezeki untuk Mitra Driver

Sekarang Babeh Yohanes Syarif sedang di rumah, Babeh Yohanes Syarif ingin luka ini dapat ditangani lebih lanjut, agar Babeh Yohanes Syarif bisa cepat pulih dan bisa melakukan aktivitas kembali sebagaimana rekan-rekan kerja lainnya.

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 35.000.000, untuk rinciannya:

Biaya Operasi Besar dan Pemasangan Pen Rp.20.000.000

Biaya Perawatan Rumah Sakit Rp.7.000.000

Biaya Operasional Sehari-hari Rp.3.000.000

Biaya Lain yang mungkin dibutuhkan Rp.5.000.000.

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Yohanes Syarif bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:

1. Klik tombol DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer

Baca Juga :  Gojek Kirimkan Sembako ke 1,2 Juta Warga Jakarta Lewat Gosend

Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

(transonlinewatch)

Loading...