Ratusan Driver Go-Jek Hadiri Kebaktian Pra-Natal di Manado

Ratusan mitra Go-Jek di Manado menghadiri Kebaktian pra-Natal yang diadakan Go-Jek. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (12/12/2018) untuk menyambut Hari Natal 2018 mendatang.

Dalam sambutannya, VP Regional Public Policy and Government Relations Go-Jek, Damar Junianto, mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk merayakan Natal sekaligus mempererat hubungan antara Go-Jek, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Kota Manado, serta mitra Go-Jek Manado.

“Sejak hadir di Kota Manado pada tahun 2016, mitra Go-Jek telah menjadi bagian penting dari perkembangan kami sebagai perusahaan teknologi. Maka, dalam rangka menyambut Hari Raya Natal kali ini, GOJEK ingin berbagi sukacita Natal dengan para mitra kami di Kota Manado. Kami berharap bahwa melalui kegiatan ini, tali kasih GOJEK dengan mitra GOJEK di Manado beserta keluarga dapat semakin dipererat,” ujar Damar dalam informasi tertulis yang diteriam Warta Ekonomi.

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian, dan Statistik Sulawesi Utara, Jetty Pulu, menyambut baik kegiatan pra-Natal itu. Ia mengucapkan, anugerah yang dirasakan dalam Natal harus diungkapkan melalui bersyukur.

Baca Juga :  Ditahan Saat Angkut Penumpang, Ratusan Pengemudi Taksi Online Datangi Dishub Kota Batam

“Hal inilah yang telah mampu dilaksanakan oleh segenap keluarga Go-Jek melalui penyelenggaraan perayaan Natal kali ini, yaitu untuk memuji dan mengagungkan nama Tuhan,” ungkap Jetty.

Para mitra pengemudi dan UMKM Go-Jek se-Manado yang hadir di sana juga turut mengekspresikan rasa syukur karena telah dipertemukan dalam acara tersebut.

Seorang merchant Go-Food bernama Anglis mengatakan, sebagai jemaat, ia bersyukur karena Go-Jek mengapresiasi umat Kristiani khususnya yang ada di Manado dalam kegiatan Natal.

“Biasanya memang ada acara pra-Natal, tapi kali ini secara khusus diadakan GOJEK untuk mitra supaya ada kesatuan dan damai yang tercipta di Natal kali ini,” tutur Anglis.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh sejumlah komunitas mitra Go-Jek di Manado. Dengan adanya inisiatif itu, mereka berharap akan semakin terjalin keakraban antarmitra sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap mitra Go-Jek menjelang perayaan Natal.

Baca Juga :  Soal Moratorium Taksi Online, Kemenhub Minta Kominfo untuk Mengawasi

(wartaekonomi/tow)

Loading...