Pukul Driver Ojol dengan Kayu, Dua Orang Begal Babak Belur Dihajar Massa

Dua pelaku begal ojol di palembang diamankan Polisi.

Tak ada uang buat pulang kampung, dua pemuda nekat membegal tukang ojek online di palembang. Selasa (28/4).

Akibat perbuatan kedua pelaku Thamrin Winata dan Agusti Ariansa warga dusun lV desa Muara Kati Baru kecamatan Makati Baru kabupaten Musi Rawas Sumsel di hajar massa dan di tangkap Polsek IT.ll Palembang.

Kompol Yuliansyah Kapolsek IT.ll yang di dampingi kanit reskrim Iptu Firmansyah.SH mengatakan kedua tersangka penduduk pendatang di Palembang. Mereka nekat melakukan begal terhadap seorang Ojol, akibatnya kedua tersangka babak belur hampir seluruh tubuhnya hingga kepala mengalami luka dan lebam bahkan ada banyak jahitan,” Ungkapnya.

Kedua pemuda yang semula berangkat dari kampungnya ke Palembang merantau mau cari kerja namun karena tidak ada kerjaan mau pulang kampung tidak ada uang, akhirnya merencanakan curas dengan membegal tukang ojek online.

Baca Juga :  Driver Ojol Tangerang Raya Masih Belum Narik Penumpang, Tunggu Hasil Tes Swab

Pembegalan terjadi terhadap Andreas Lukito terjadi minggu (25/04) di Jl. WR. Mongonsidi Sae Buah kecamatan IT.II Palembang. Perbuatan kedua tersangka telah di rencanakan dengan modus memesan ojek online, kemudian memukulnya dengan kayu yang sudah di siapkan, pelaku Thamrin mengajak bicara temanya menghantam pundak korban.

Namun karena korban teriak dan di dengar warga kedua pelaku lari masuk ke lorong buntu akhirnya keduanya di tangkap masa dan di hakimi beramai-ramai. Namun nyawa keduanya masih bisa di selematkan polisi, karena cepat tiba di lokasi kejadian, walaupun keduanya babak belur di hajar warga yang emosi atas perbuatannya,” Terang Kapolsek.

Keterangan tersangka dihadapan Polisi mengatakan, kami mau pulang kampung ke Linggau tapi tidak ada uang sudah tiga bulan di Palembang, nekat lakukan itu, aku yang rencanakan begal ojol, pesan pakai hp, rampas hp dia saat subuh, sebut Thamrin.

Baca Juga :  Belum Dapat Kepastian, Garda Putuskan Demo Saat Pembukaan Asian Games 2018

Tambahnya, korban teriak di dengar oleh warga, akhirnya aku pukul pakai kayu yang sudah kami siapkan sebelumnya, lalu di kejar warga kami lari tak bisa keluar akhirnya di tangkap warga sekitar di hajar kami beramai ramai kami, lanjut Thamrim yang di amini temannya.

Kapolsek IT.ll Kompol. Yuliansyah di dampingi kanit reskrim Iptu Firmansyah.SH mengatakan kedua tersangka penduduk pendatang di Palembang. Kedua tersangka di tangkap warga dan di massa, untung polisi cepat datang ke lokasi keduanya sudah terkapar di amuk warga, nyawa keduanya bisa di selamatkan.

Jika tidak ada polisi keduanya bisa tewas di amuk warga, korban ojol sempat di pukul mengunalkan balok kayu yang telah di siapkan kedua tersangka, mau melakukan curas korban teriak di dengar warga sekitar, Tutup Kapolsek.

Baca Juga :  Ekspansi Go-Jek Masuk ke Malaysia

Ikut juga di amankan 1 hp sebagai barang bukti, tersangka terancam penjara di atas lima tahun sesuai pasal 365 khup tentang pencurian dengan kekerasan.

(TOW) Artikel ini telah tayang di sidaknews.com

Loading...