Promo Bunga 7 Persen, Ayo Buruan Buka Rekening Jago dari Aplikasi Gojek

Nasabah berada di kantor cabang Bank Jago, Jakarta, Rabu (22/12/2021). Bisnis - Abdurachman

PT Bank Jago Tbk. (ARTO) mengadakan promo bagi pengguna baru dengan menawarkan suku bunga 7 persen per tahun.

Dikutip dari situs resmi Bank Jago pada Rabu (19/1/2022), promo ini berlangsung dari 1 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022.

Promo bunga 7 persen ini berlaku bagi pengguna baru yang mendaftar Jago dari GoPay dan menghubungkan fitur Kantong dengan GoPay di aplikasi Gojek selama periode promo.

Selain itu, pengguna baru yang mendaftar Jago selama periode promo dan telah menghubungkan Kantong dengan GoPay sebelum berakhirnya periode promo selama 3 bulan juga bisa mendapatkan bunga 7 persen.

“Promo Bunga 7 persen akan berlaku sejak hari di mana pengguna menyelesaikan pendaftaran dalam periode promo dan menghubungkan Kantong sebelum masa berlaku promo berakhir dalam 3 bulan,” tulis Bank Jago.

Suku bunga akan dikembalikan seperti semula setelah periode 3 bulan masa berlaku akan berakhir, terhitung sejak pengguna telah memenuhi kriteria untuk mendapatkan promosi.

Jika pengguna melakukan unlink partner di tengah periode promo yang sedang berjalan, maka bunga akan kembali seperti semula. Bunga dari promo ini akan diakumulasi setiap hari dan dicairkan pada tanggal 28 setiap bulan selama masa promo.

Adapun, berikut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo bunga 7 persen dari Bank Jago:

1. Periode registrasi promo: 1 Desember 2021 – 28 Februari 2022.

2. Promo Bunga 7 persen berlaku selama 3 bulan untuk setiap pengguna baru terhitung sejak tanggal registrasi.

3. Promo bunga hanya berlaku untuk: Pengguna baru yang mendaftar Jago dari GoPay dan menghubungkan Kantong dengan GoPay di aplikasi Gojek selama periode promo, atau Pengguna baru yang mendaftar Jago selama periode promo dan telah menghubungkan Kantong dengan GoPay sebelum berakhirnya periode promo selama 3 bulan (1 Desember 2021 – 28 Februari 2022)

4. Promo Bunga 7 persen berlaku untuk: Kantong Utama, semua Kantong Bayar, dan semua Kantong Nabung (Tidak termasuk Kantong Terkunci & Kantong Berbagi)

5. Promo ini tidak berlaku untuk pengguna Jago dengan bunga 0 persen

(transonlinewatch.com) Artikel ini telah tayang di Bisnis.com

Loading...