Profesi Driver Taksi Online Makin Diminati, Bisnis Mobil Bekas Makin Menjanjikan

Bisnis mobil bekas masih banyak diminati masyarakat, karena harga yang lebih murah serta banyak pilihan dengan budget yang minim.

Selain itu, ada fakor lain bisnis mobil bekas masih menjanjikan, yakni banyaknya masyarakat beralih profesi menjadi sopir taksi online.

Hal ini disampaikan Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih saat Bursa Mobil bekas WTC Mangga Dua akan ekspansi ke Karawang, Jawa Barat seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Baca:

Dia menjelaskan, pembukaan cabang di Karawang ini karena tingginya permintaan mobil bekas atau seken di Jabodetabek. “Harga murah dibandingkan dengan harga mobil baru menjadi daya tarik dari meningkatnya penjualan mobil bekas di luar kota seperti Karawang pada khususnya,” kata Herjanto.

Baca Juga :  Polresta Tangerang Ringkus Dua Perampok Sopir Taksi Online

Menurutnya, salah satu faktor tingginya permintaan mobil bekas di Karawang yaitu, banyaknya orang yang bekerja sebagai pengemudi online yang memicu naiknya permintaan mobil bekas. Karena bisnis mobil bekas ini sangat unik, maka untuk penjualan mobil bekas tidak bisa maksimal kalau hanya dijual atau ditawarkan di rumahan saja, maka berangkat dari situlah Bursa Mobil WTC Mangga Dua dengan menggandeng developer melihat peluang untuk membuka cabang di kota Karawang ini.

Bisnis yang mewadahi para padagang mobil seken, Bursa Mobil WTC Mangga Dua memberanikan diri membuka cabang di luar kota, dengan satu keyakinan dan juga melihat permintaan akan tempat untuk memasarkan mobil seken yang begitu tinggi pembangunan Bursa Mobil Resinda-WTCM2 di Karawang tidaklah berlebihan.

Baca Juga :  Sekjen Kemenhub Sebut Ojek Online Hanya sebagai Pelengkap, Bukan Angkutan Transportasi Umum

“Kegiatan pembangunan sudah sesuai rencana pertengahan Maret 2018 bisa serah terima kunci kepada penyewa. Para penyewa sudah bisa langsung membuka usahanya,” ujar Herjanto.

Untuk tahap awal, WTC Mangga Dua menargetkan penjualan sebanyak 200 unit per bulan.

“Bagi konsumen tidak perlu khawatir perihal pembiayaan untuk kendaraan seken yang dibelinya, karena sejak awal berdirinya Bursa Mobil WTC Mangga Dua, BCA Finance selalu setia menyediakan layanan pembiayaan bagi calon pembeli di Bursa Mobil WTCM2,” paparnya.

(okezone/tow)

Loading...