PPKM Mikro, Layanan Gojek Beroperasi dengan Protokol Kesehatan Lengkap

Gojek bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dan Halodoc mengadakan kegiatan vaksinasi terbesar dengan menyasar puluhan ribu mitra driver di Jakarta. (Arsip Gojek).

Penyedia jasa transportasi yang menggunakan platform daring (ride-hailing) menyebutkan beberapa layanan mereka akan tetap beroperasi selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro berlangsung.

VP Corporate Communications Gojek Audrey P Petriny mengatakan perusahaan menghormati dan mematuhi keputusan pemerintah terkait PPKM mikro guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hingga saat ini operasional layanan Gojek seperti layanan transportasi GoRide, GoCar dan GoBlueBird tetap beroperasi dengan mengedepankan protokol kesehatan yang lengkap dan sesuai ketentuan pemerintah,” ujarnya, Kamis (24/6/2021).

Lebih lanjut, dia mengatakan untuk layanan pesan antar makanan GoFood juga tetap beroperasi sesuai dengan ketentuan waktu operasional pesan antar rumah makan dan gerai swalayan yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga :  Kisah Greacea Elizabeth Zai, Penerima Program Beasiswa Gojek 2020

Dia memastikan Gojek siap menjadi garda terdepan dalam mendukung kebutuhan sehari-hari masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Mikro ini.

Hal ini diwujudkan melalui kesiapan ekosistem layanan mereka yang dilengkapi dengan protokol kebersihan yang komprehensif.

Tidak hanya itu, dia mengatakan terdapat program vaksinasi bagi mitra merchant dan mitra pengemudi yang saat ini telah dilaksanakan di 30 kota dan kabupaten di Indonesia.

Dia menyebutkan strategi tersebut dilakukan untuk mendukung masyarakat dalam menjalani kesehariannya dengan aman.

(TOW)

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com

Loading...