Potret Kemesraan Driver Ojek Online dan Pasangannya ini Bukti Cinta Tak Pandang Profesi

Bagi seorang cowok, pekerjaan bisa menjadi sebuah status yang dibanggakan. Cowok yang bekerja kantoran, dandan rapi, menyandang jabatan di sebuah perusahaan, akan memiliki nilai plus di mata wanita. Jika dibandingkan dengan cowok yang bekerja di lapangan, wara-wiri di jalanan dan lain-lain.

Namun belakangan ini viral deretan foto driver ojek online dengan pacarnya. Foto-foto itu terlihat sangat hangat dan sweet abis. Pada foto yang diunggah oleh akun Facebook Richard Vallery Hutomo ini memperlihatkan sepasang kekasih bahagia.

Sang cowok dipotret sedang menggunakan jaket driver ojek online. Sementara sang cewek berpose sangat bahagia bercanda dan menunjukkan pose mesra. Lantas banyak warganet yang menganggap deretan potret ini membuktikan kalau cinta itu nggak pandang profesi. Hingga kini unggahan akun Richard telah dibagikan lebih dari 2.500 kali.

Baca Juga :  Parkir Sembarangan, Ojek Online Dirazia Dishub DKI Jakarta

Berikut ini deretan fotonya seperti dilansir brilio.net dari unggahan akun Richard Vallery Hutomo, Rabu (22/1).

1. Belakangan ini hati warganet dibuat ‘meleleh’ dengan viralnya foto-foto ini.

2. Tampak sepasang kekasih bahagia. Sang cowok diduga merupakan seorang driver ojek online.

3. Meski diajak makan di gerai ayam terkenal dengan kekasih yang masih pakai jaket driver, cewek ini nggak gengsi.

4. Malah sebaliknya, cewek cantik itu menunjukkan gerak-gerik bahagia saat bersama sang kekasih.

5. “Bukan masalah apa pekerjaanmu, tapi keseriusan & perjuanganmu terhadap wanita yg kamu cintai,” tulis Richard pada unggahannya.

Layanan terbaru dari Gojek Indonesia☆ Go-Dance ☆Driver gojek akan menemani anda nge-dance biar gak ngenes2 amat sendirian :'))

Posted by Richard Vallery Hutomo on Tuesday, January 21, 2020

Artikel ini telah tayang di https://www.brilio.net/cinta/5-foto-driver-ojek-online-pacar-cinta-tak-pandang-profesi-2001225.html

Baca Juga :  Selain Beratkan Driver, Promo Grab dapat Memicu Monopoli
Loading...