Planet Ban Hadirkan Program Membership Bagi Mitra Driver GoRide dan GoCar

(Kiri-kanan): Vice President Driver Strategy Gojek Paul Bastian, Chief Operating Officer Planet Ban Deden Hendra Shakti dan CEO Planet Ban Andi Harjoko berfoto bersama setelah penandatanganan MoU kerjasama strategis Planet Ban dan Gojek.

PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban), melakukan kerja sama dengan Gojek menghadirkan program membership khusus bagi mitra driver GoRide dan mitra driver GoCar yang dapat diakses langsung dalam fitur Gojek Swadaya di aplikasi GoPartner.

Dengan adanya program membership ini mitra driver Gojek akan mendapatkan harga khusus untuk layanan ganti oli, tune up, dan servis di lebih dari 1.000 cabang Planet Ban dan Mobeng.

Momen kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of understanding (MoU) antara Planet Ban dengan Gojek yang ditandatangani oleh Chief Operations Officer Planet Ban Deden Hendra Shakti dan VP Driver Strategy Gojek Paul Bastian di Jakarta, Selasa (21/3/2023) lalu.

Deden mengatakan, kerja sama strategis ini penting guna lebih banyak meningkatkan jangkauan layanan Planet Ban bagi pengendara kendaraan bermotor di Indonesia.

Menurutnya, produk Planet Ban seperti Oli X-ten maupun Planeto Power yang baru saja kami hadirkan sangat cocok digunakan bagi pengendara yang mempunyai mobilitas tinggi dan jarak tempuh jauh seperti para mitra driver Gojek.

peresmian kerja sama strategis Planet Ban dan Gojek (1)
(Kiri-kanan): Chief Operating Officer Planet Ban Deden Hendra Shakti dan Vice President Driver Strategy Gojek Paul Bastian meluncurkan ban Planeto Power dalam peresmian kerja sama strategis Planet Ban dan Gojek, Selasa (21/3/2023).

 

“Sejalan dengan semangat #InovasiTanpaHenti, kolaborasi ini merupakan upaya Planet Ban untuk memudahkan pelanggan dalam merawat kendaraan miliknya,” ungkap Deden dalam keterangan resmi, Jumat (24/3/2023).

Dengan rutin merawat motor di Planet Ban dan menggunakan Oli X-Ten, para pengendara dapat memaksimalkan performa dan efisiensi mesin kendaraan miliknya sehingga bisa menjadi dua kali tahan lama.

Berdasarkan hasil survei Market Share Survey for Engine Oil oleh Frontier pada bulan April 2022 di wilayah Jawa, Bali, dan Lampung, oli X-Ten termasuk salah satu oli yang paling diminati konsumen dan driver ojol.

Pada kesempatan yang sama, Planet Ban juga memperkenalkan Planeto Power, ban motor dengan harga terjangkau ini mampu dipakai sampai lebih dari 17.500 km.

“Ban motor ini mampu dipakai lebih jauh dibandingkan ban lain dikelasnya,” klaim Deden.

Deden menambahkan, lewat produk dan layanan terdepan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengemudi motor komersial.

“Planet Ban hadirkan solusi tepat guna bagi mitra driver Gojek di seluruh Indonesia,” sebut Deden.

Sedangkan Paul mengatakan, sejalan dengan strategi Gojek dalam memberikan dukungan bagi mitra secara jangka panjang, pihaknya berkomitmen untuk terus menyediakan manfaat tambahan bagi mitra driver kami, salah satunya melalui Program Gojek Swadaya.

“Lewat program ini, Gojek berupaya meningkatkan taraf hidup para mitra beserta keluarganya lewat kerja sama dengan pihak ketiga yang memiliki kesamaan visi dan misi, termasuk dengan Planet Ban, yang telah menjadi mitra perusahaan dari program Gojek Swadaya sejak 2021,” pungkas Paul.

(tow) Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com

Loading...