Pesan Wakil Gubernur Kaltim Saat Vaksinasi ASN hingga Ojol

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi berikan sambutan vaksinasi massal di GOR Sempaja Kota Samarinda, Rabu (7/4/2021) pukul 14.00. Rencananya vaksinasi itu ditargetkan menerima 11 ribu dosis. TRIBUNKALTIM.CO/JINO PRAYUDI KARTONO

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur atau Pemprov Kaltim, menyelenggarakan vaksinasi untuk Aparatur Sipil Negara atau ASN, non ASN, lansia dan pengemudi ojek online (ojol), Rabu (7/4/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 itu dilakukan di GOR Sempaja Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Sebelum membuka vaksin, Hadi Mulyadi memberikan pesan kepada masyarakat yang hadir.

Ia berpesan vaksin bukanlah alat yang membuat seseorang kebal dari penyakit.

Menurutnya bagian penting dari kebal atau tidaknya seseorang adalah pelaksanaan pola gaya hidup sehat.

Kita memastikan bahwa Samarinda dan Kaltim sudah tervaksin dengan baik dan memastikan hidup sehat. Vaksin masuk tapi gaya hidup tidak sehat tidak berguna vaksin,” kata Hadi Mulyadi, seperti dilansir dari TribunKaltim.co.

Baca Juga :  Tunggu Apalagi, Serbu Diskon 50% untuk Pelanggan GO-RIDE dan GO-CAR, Cek Kode Voucher dan Syaratnya

Meskipun begitu ia mengingatkan kepada penerima vaksin untuk menerapkan protokol kesehatan usai mendapatkan vaksin Corona.

Atas nama provinsi terimakasih kepada seluruh pihak atas acara ini Mulai dinkes, dispora, grab dinkes Kota Samarinda, Unmul, KKP, kemudian dari sekolah tinggi kesehatan di Kalimantan Timur, tidak hanya vaksin tapi bekerja untuk Kaltim dan Indonesia,” pungkas Hadi Mulyadi dalam sambutannya.

Kegiatan ini diikuti ribuan. Ditargetkan vaksinasi yang diselenggarakan di GOR Sempaja ini sebanyak 11 ribu orang.

(TOW)

Loading...