Perluas Pasar UKM, Gaddepedia IKA Smansa Berkolaborasi dengan Gojek

Marketplace IKA Smansa Makassar, Gaddepedia dan Gojek melakukan penandatanganan kerjasama di Confie Co-working Space, Rabu (7/10/2020).

Marketplace IKA Smansa Makassar, Gaddepedia dan Gojek melakukan penandatanganan kerjasama di Confie Co-working Space, Rabu (7/10/2020).

Kolaborasi untuk memudahkan alumni Smansa Makassar yang tergabung dalam Gaddepedia.

“Kerjasama ini kami lakukan untuk memperluas jangkauan penjualan produk, terutama produk kuliner,” kata Ketua Gaddepedia, Farah Wasilah, seperti dilansir dari Tribun-Timur.com.

Sementara itu, Ketua Bidang Usaha dan Ekonomi, M Azhar Gazali mengatakan saat ini telah bergabung 50 UKM di bawah naungan Gaddepedia.

“Jadi Gaddepedia ini dinisiasi oleh bidang kami dengan target anggota sebanyak 100 UKM yang akan bergabung di produk tile banner GoFood,” ujarnya.

“Bukan tidak mungkin tercapai mengingat jumlah alumni Smansa yang mencapai ribuan dan banyak diantaranya mereka memiliki usaha kuliner,” lanjutnya.

Baca Juga :  Kasian, Pengemudi Ojek Online yang Terjaring Razia Ini Ditinggal Penumpangnya

Ia berharap marketplace ini mampu menghimpun seluruh alumni Smansa yang memiliki UKM.

“Melalui Gaddepedia kami akan melakukan pelatihan dan memberikan akses informasi dan pembinaan bekerjasama dengan dinas ukm dan koperasi,” tuturnya.

(TOW)

Loading...