Perempuan Ini Nekat jadi Driver Ojek Online, Alasannya Menyentuh Hati

Perempuan Ini Jadi Driver Ojol Demi Gantikan Pacar yang Sakit (tiktok.com/@hellohsiang)

Seorang perempuan nekat menjadi pengemudi ojek online alias ojol demi menggantikan pacarnya yang tengah sakit akibat kecelakaan. Ia melakukannya secara diam-diam.

Kendati berhasil, namun aksi menyentuh gadis ini awalnya tak mendapatkan respon baik dari kekasihnya. Ia kena marah. Tapi, hal tersebut tak berlangsung lama.

Video curhatan gadis asal Malaysia ini saat menggantikan pacarnya sebagai pengemudi ojol pun viral di media sosial.

Menyadur World of Buzz, pacar Hsiang Yee adalah pengemudi untuk Foodpanda. Namun, sang pacar mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Pacar Hsiang Yee yang bernama Michael rupanya jatuh dari sepeda saat tengah mengantarkan makanan di pagi hari. Namun, ia masih harus bekerja di malam hari.

Baca Juga :  Lebih Tepat Waktu, Pengguna Trans Jogja Beralih ke Transportasi Online

Ingin pacarnya tetap beristirahat, Hsiang Yee pun memutuskan untuk mengambil alih tanggung jawab Michael. Perempuan ini diam-diam menyelinap keluar saat pacarnya tengah tidur.

Aku akan menyelinap dan melakukan shift ini untuknya. Aku baru saja mematikan alarmnya, dan begitu aku mendengarnya mendengkur, misi dimulai,” tulis Hsiang Yee.

Awalnya, Hsiang tampak sudah berganti dengan seragam Foodpanda hingga membawa wadah untuk pesan-antar. Perempuan tersebut juga sudah memakai helm dan masker.

Aku berhasil menyelinap dengan sepedanya, sekarang aku hanya perlu pergi ke titik pesan antar dan mulai bekerja. Aku akan bertanya kepada yang lain bagaimana sistem ini bekerja,” tambahnya.

Perempuan Ini Jadi Driver Ojol Demi Gantikan Pacar yang Sakit (tiktok.com/@hellohsiang)

Meski begitu, pengemudi Foodpanda sebenarnya tidak boleh memberikan ID mereka kepada orang lain. Namun, Hsiang Yee tidak tahu hal tersebut.

Baca Juga :  Keren! Layanan BBM Online Via Go-Jek Sudah Diluncurkan

Untunglah, sang pacar terbangun sebelum Hsiang Yee bisa menggantikan tugasnya. Meski misinya digagalkan, aksi perempuan ini tetap menuai pujian warganet.

Perempuan Ini Jadi Driver Ojol Demi Gantikan Pacar yang Sakit (tiktok.com/@hellohsiang)

Jika ini bukan cinta sejati, aku tidak tahu apa itu,” tulis salah satu komentar.

Tolong hati-hati. Sebagai pengemudi, kantor pusat tidak mengizinkan orang lain memakai ID mereka. Mereka bisa dipecat. Ini hanya pengingat, tetap hati-hati!” tambah yang lain.

Apakah dia marah? Karena ini bisa berbahaya untukmu dan dia pasti tidak mau kau mengalami apa yang dia rasakan saat bekerja.”

Paling tidak kau berusaha membantu, itu yang penting.”

Sejak ramai dikomentari, Hsiang Yee mengonfirmasi bahwa dirinya benar-benar tidak tahu soal aturan di Foodpanda. Selain itu, si pacar sempat marah.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Komunitas Ojek Online Santuni Puluhan Anak Yatim di Bogor

Aku harap kau bisa melihat wajahnya sekarang, dia menunjuk komentarmu dan mengangguk. Dia marah tapi tidak lama,” balas perempuan ini pada salah satu komentar.

Sejak dibagikan, video itu sendiri viral dan sudah ditonton lebih dari 262 ribu kali. Aksi romantis Hsiang Yee juga disukai 39,2 ribu pengguna TikTok.

(TOW) Artikel ini telah tayang di suara.com.

Loading...